Beranda » Deretan 5 Film Indonesia yang Siap Tayang di Bioskop November Ini, Nomor 3 Paling Bikin Penasaran

Deretan 5 Film Indonesia yang Siap Tayang di Bioskop November Ini, Nomor 3 Paling Bikin Penasaran

TABLOIDBINTANG.COM – Bulan ini film Indonesia yang bakal tayang di bioskop tidak sebanyak bulan-bulan sebelumnya. Jika Oktober kemarin ada enam film, kini hanya lima film dengan beragam genre.

Menariknya, tak ada satupun film baru Indonesia diplot pada 10 November 2022. Seperti diketahui film Black Panther: Wakanda Forever edar pertama di Indonesia pada 9 November. Menempatkan film Indonesia pada tanggal tersebut sama saja bunuh diri. Berikut daftar 5 film Indonesia yang siap edar di bioskop setiap hari Kamis

1. Perempuan Bergaun Merah

Disutradarai William Chandra dengan produser Timo Tjahjanto dan Wicky V. Olindo, film horor ini kebagian slot pada 3 November. Film ini dibintangi oleh Tatjana Saphira dan Refal Hady.

2. Nariti: Romansa Danau Toba

Memajang Zoe Abbas Jackson dan Bastian Steel sebagai pemain utama, film produksi MRG Films tayang perdana pada 3 November. Film ini mengangkat kisah percintaan remaja seperti pada umumnya.

3. Sri Asih

Ini film Indonesia paling dinanti. Setelah mengalami penundaan beberapa lama, film yang dibintangi Pevita Pearce dan Jefri Nichol bakal meramaikan bioskop mulai 17 November. Pertanyaannya apakah film besutan sutradara Upi Rocks mampu bersaing dengan Black Panther: Wakanda Forever?

4. Tegar

Ini film inspiratif. Menceritakan kehidupan anak berusia 10 tahun bernama Tegar (Muhammad Aldifi Tegar Rajasa), seorang penyandang disabilitas, film Aksa Bumi Langit dan Citra Sinema ini mendapat giliran tayang pada 24 November.

5. Keramat 2: Carubang Larang

Sekuel dari film Keramat yang rilis 2009, film horor produksi Starvision Plus ini menyapa penonton mulai 24 November. Disutradarai oleh Monty Tiwa, film ini dibintangi oleh Keanu, Ajil Ditto, Umay Shahab, Arla Ailani, Lutesha, Maura Gabriell, dan Josephine Firmstone.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *