Beranda » Depresi, Perancang Busana India Tewas Bunuh Diri

Depresi, Perancang Busana India Tewas Bunuh Diri

TABLOIDBINTANG.COM – Satu lagi kisah tragis terjadi di industri hiburan India. Menambah catatan kelabu, artis, publik figur yang memilih menakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Adalah perancang busana dari Tollywood (Telugu). Prathyusha Garimela ditemukan tak bernyawa di apartemennya di Hyderabad Banjara Hills, pada Sabtu (11/6) lalu.

Sebuah botol karbonmonoksida ditemukan di kamarnya, yang mana dicurigai polisi telah dihirup Prathyusha. Pihak kepolisian masih menelusuri kematian yang dianggap mencurigakan ini. Saat ini, keluarga dan teman-temannya telah diinformasikan, dan mereka terkejut luar biasa.

Dilansir dari India Today, dikatakan oleh beberapa temannya, belakangan ini Prathyusha mengalami depresi. Ia sempat ingin berkonsultasi dengan psikolog, untuk mengutarakan kelelahan mental yang dirasanya. Namun, tak ada yang tahu pasti juga, apakah Prathyusha sempat melakukannya atau tidak. Penyelidikan masih terus berlangsung, dan tubuhnya saat ini telah dikirim ke rumah sakit Osmania untuk autopsy.

Pratyusha belajar mode dan desain di Amerika Serikat dan memulai kariernya di Hyderabad. Ia membuat label fashion dengan namanya sendiri pada tahun 2013. Prathyusha juga bekerjasama dengan beberapa selebriti cukup popular baik di Tollywood maupun di Bollywood. Lantas, apa yang menjadi penyebab depresinya? Hal ini belum diketahui hingga hari ini secara mendetail.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.