Beranda » Deolipa yumara Akan laporkan Angel Lelga dengan PAssal Penipuan dan Penggelapan

Deolipa yumara Akan laporkan Angel Lelga dengan PAssal Penipuan dan Penggelapan

TABLOIDBINTANG.COM – Mantan kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara akan melaporkan Angel Lelga ke polisi dengan pasal penipuan dan penggelapan. Deolipa merasa ditipu oleh Angel dengan diiming-imingi bakal diorbitkan sebagai penyanyi.

Deolipa juga tidak mau lagi membela Angel Lelga dalam kasus kripto yang dilaporkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan beberaoa waktu lalu.

“Pada sore hari ini, saya Deolipa Yumara mengundurkan diri dari kuasa hukum Angel Lelga di kasus kripto. Selanjutnya akan melaporkan Angel Lelga ke ranah kepolisian dengan dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan,” ungkap Deolipa Yumara usai gelar konset mini di Bidakara, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (22/8).

Pengacara berambut keriting itu menjelaskan alasan mengapa sangat ingin melaporkan Angel Lelga.

“Ada hal yang sebenarnya semua tidak tahu, aku di dalam posisi minta diorbitkan, aku ajaklah mereka ke Bali. Bawa uang yang banyak, siapkan semuanya, perintah Sinto Gendeng harus membawa uang Rp 6 miliar,” beber Deolipa Yumara.

Deolipa yumara mengaku ditipu Angel lelga (instagram)

Kala itu Deolipa Yumara diminta membeli tas hermes dan sejumlah barang kepada Angel Lelga.

“Pertama membelikan Angel Lelga Hermes, senilai Rp 3,4 miliar. Kemudian aku beli dia juga kamera dan tas. Aku juga berikan dia semua kebutuhan dia, agar dia bisa bahagia, biar bisa berangkat ke Bali,” terang Deolipa Yumara.

“Nanti kita bayar produser Rp 300 juta tiap TV, senilai Rp 1,2 miliar, aku oke dan aku transfer Rp 600 juta. Benar atau tidak, aku nggak peduli. Tapi aku rasa semuanya bohong, keserakahan dalam hidupnya menjadi-jadi,” tegas Deolipa Yumara.

Atas kejadian tersebut, Deolipa Yumara merugi hingga Rp 6 miliar.

“Nilainya Rp 6 miliar, Rp 6 miliar mau saya tagih ke dia,” pungkasnya.

Rencananya pada Rabu (24/8) besok Deolipa akan melaporkan Angel Lelga usai membuat surat pengunduran diri sebagai kuasa hukumnya.

“Rabu saya akan bikin laporan, tapi saya harus bikin surat pengunduran diri dulu secara resmi,” pungkas Deolipa Yumara.(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *