Beranda ยป Denny Sumargo Sedih Memikirkan Nasib Gala Sky Andriansyah, Putra Vanesaa Angel
Denny Sumargo Sedih Memikirkan Nasib Gala Sky Andriansyah, Putra Vanesaa Angel

Denny Sumargo Sedih Memikirkan Nasib Gala Sky Andriansyah, Putra Vanesaa Angel

Denny Sumargo menangis saat ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada Jumat (5/11) siang. Datang seorang diri mengenakan kemeja putih, Denny tampak sangat bersedih atas kehilangan dua sahabatnya yang meninggal karena kecelakaan di ruas tol ruas tol Jombang-Mojokerto, kilometer 672+400A, pada  Kamis (4/11) siang.

Bukan hanya karena Vanessa Angel dan Bibi yang pergi demikian cepat, Denny Sumargo juga bersedih memikirkan nasib Gala Sky Andriansyah yang ditinggal kedua orang tuanya di usia balita.

“Kadang kita nggak pernah duga terutama untuk anaknya Gala. Ya dia anak satu satunya ya, terus dia yatim piatu. Pasti jalannya akan berat,” ungkap Denny Sumargo usai ziarah di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11).

Pebasket yang akrab dipanggil Densu itu pun yakin Gala bakal menjadi seseorang yang hebat dan kuat yang diturunkan dari sifat kedua orang tuanya. “Tapi dari situ seseorang akan ditempa tuh menjadi kuat. Gala punya dua orang tua yang kuat. Saya yakin Gala tidak akan lemah,” kata Denny Sumargo.

Meski sedih, Denny Sumargo akan selalu mendoakan Gala Sky Andriansyah untuk bisa tumbuh besar menjadi orang yang baik. “Saya sedih Gala menjadi seorang yatim piatu dan kemudian dia akan mengetahui banyak hal ketika dia besar. Tapi itulah, nanti dia akan menjadi orang yang kuat. Karena ibu bapaknya adalah orang yang kuat. Saya yakin buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya,” pungkas Denny Sumargo.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan satu liang berdampingan pada Jumat (5/11) pukul 9.00 WIB di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Hal tersebut atas permintaan keluarga almarhum Vanessa dan Bibi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: