Beranda » Denny Sumargo Panik Marshanda Bicara Soal Kematian di Kontennya

Denny Sumargo Panik Marshanda Bicara Soal Kematian di Kontennya

TABLOIDBINTANG.COM – Denny Sumargo berkesempatan untuk berbincang dengan Marshanda dalam konten YouTube miliknya. Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut, termasuk tentang penyakit tumor payudara yang diidap Marshanda. Bahkan, ada salah satu bagian dimana Marshanda membuat Denny Sumargo panik dengan apa yang dibahasnya.

Hal itu bermula ketika Denny Sumargo bertanya tentang kondisi psikis Marshanda usai dinyatakan mengidap tumor payudara. Densu menyebut jika mantan istri Ben Kasyafani itu tampak depresi. Menjawab pertanyaan Densu, Marshanda lantas menyinggung soal kematian.

“Bukan depresi, tapi sedihlah. Karena dapat feeling, tahu nggak sih, pernah dengar kan kayak kalau orang meninggal….” kata Marshanda.

Tak sampai Marshanda selesai berbicara, Denny Sumargo kemudian memotong pembicaraan. “Aduh… ngomong meninggal lagi di sini. Tuhan, Tuhan,” ujar Denny Sumargo dengan raut wajah cemas.

Memang, ada anggapan jika podcast Denny Sumargo memiliki ‘kutukan’ setelah beberapa tamunya seperti Laura Anna, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, serta Mbak You meninggal pasca menjadi tamu. Yang terakhir, kepergian anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz pun dikaitkan dengan podcastnya setelah kang Emil muncul sebagai narasumber.

Namun, tak ingin membuat Marshanda menghentikan ceritanya, Denny Sumargo pun meminta tamunya tersebut untuk melanjutkan apa yang ingin diungkapkan sebelumnya. “Udah cerita aja. Entar yang salah gua kok, Lanjut!” Sambungnya kemudian.

Kembali dipersilakan untuk bercerita, Marshanda lantas mengungkap soal firasat yang dialami berkaitan dengan kematian. Menurutnya, hal itu terjadi ketika ia sedang berbicara dengan sang putri, Sienna melalui sambungan telepon.

“Kalau orang mau meninggal, dia itu ada feeling, gue ngerasain itu, aku ngerasa dapet sign. Sign-nya itu dari aku teleponan sama anakku sendiri selama 2 jam. Kita ngobrol indah banget dan menyenangkan banget, terus kok aku ngasih petuah-petuah kehidupan. Terus pas di tengah telepon, dia (Sienna) kan suka ngedit foto, dia ngirim lah sebuah foto, aku nggak mau kasih liat fotonya karena seram, seram banget tapi lucu buat dia dan aku belum nangkep juga. Dia ngirim foto, dimukanya Chaca, terus ada gambar pistol terus ada gambar tembakan kayak, ‘duar, duar, duar’, gitu kayak emoji meledak terus tulisan RIP,” tutupnya kemudian. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.