Beranda » Denny Darko Ramal akan Banyak Influencer Terjerat Kasus Binomo, Termasuk YouTuber Terkenal 

Denny Darko Ramal akan Banyak Influencer Terjerat Kasus Binomo, Termasuk YouTuber Terkenal 

TABLOIDBINTANG.COM – Kasus Binomo yang menyeret Indra Kenz sebagai tersangka diprediksi akan terus meluas. Denny Darko menyebut akan ada banyak nama yang ikut terjerat.

Dugaan tersebut disampaikan Denny Darco usai melakukan penerawangan lewat karto tarot dalam sebuah konten YouTube-nya. Denny membuka sebuah kartu tarot dan keluarlah Nine of Words. Berdasarkan kartu tersebut, Denny meyakini seseorang yang kini telah tertangkap akan menyebut nama-nama lain. 

“Ini sepertinya sebuah kecurigaan di mana satu orang yang ditangkap merasa nggak rela dirinya tertangkep sendirian” ujar Denny Darko.

Menurut Denny Darko, orang tersebut bakal membeberkan nama-nama lain yang terlibat dalam kasus Binomo. Hal tersebut tentu memudahkan pihak berwajib untuk bertindak.

“Akhirnya dia mengajak yang lain-lainnya dan bernyanyi mengatakan bahwa si itu pak, ini juga nih, kenapa itu nggak diproses dan sebagainya. Akhirnya polisi menindaklanjuti dari pelaporan ini tadi. Semua orang yang terlibat akan diusut,” kata dia. 

Terawangan Denny Darko diperkuat oleh banyaknya influencer yang mulai menghapus konten tentang trading. Yang mengejutkan, beberapa di antara influencer tersebut merupakan sosok yang sudah sangat dikenal publik. 

“Ini beberapa adalah youtube terkemuka, dulunya mantan artis dan hingga para influence serta selebgram di Indonesia” sebutnya. 

Sejak 2019, Satgas Waspada Investasi (SWI) sudah menetapkan Binomo sebagai investasi ilegal. Kegiatan opsi biner itu dianggap bagian dari judi, dimana nasabah hanya diminta menebak kenaikan atau penurunan harga. Jadi hanya uang saja yang dipermainkan dan tidak pernah ada perdagangan riil yang menjadi underlyingasset.

Adapun afiliator merupakan pihak ketiga terkait yang mempromosikan perdagangan produk dan jasa secara luas kepada masyarakat. Mereka pun mendapatkan semacam komisi dari transaksi perdagangan nasabah. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.