Beranda » Denny Caknan Lebarkan Sayap di Bidang Kuliner,  Buka Tempat Makan Kambing Guling

Denny Caknan Lebarkan Sayap di Bidang Kuliner,  Buka Tempat Makan Kambing Guling

TABLOIDBINTANG.COM – Sukses menjadi musisi terkenal belum membuat Denny Caknan merasa puas. Belum lama ini pelantun Los Dol itu mengembangkan sayap di bisnis kuliner dengan membuka Home Service Kambing Guling Ajiib.

Bisnis kuliner kambing guling dijalani Denny Caknan lantaran terinspirasi banyak orang yang menyukainya. Hal tersebut diketahui Denny setelah sebelumnya melakukan survei dan bertemu sejumlah peternak domba di Pulau Jawa.

“Kami bekerjasama dengan peternakan domba kambing, khususnya untuk penggemukan, agar tidak terputus pasokan domba kambing yang berkualitas,” ungkap Denny Caknan kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

“Saya lihat masyarakat suka kuliner dan tingkat ekonomi yang tinggi, pengelolaan terbilang mudah karena format usaha yang merupakan home service, bukan resto,” terang Denny Caknan.

Tak hanya sekedar kambing guling, Home Service Kambing Guling Ajiib ini juga memiliki ekspansi pada konsep barbeque daging kambing guling hingga aqiqah. Soal kualitas, Denny Caknan bisa menjamin yang terbaik.

“Kualitas rasa, bahan baku gemuk dan segar, bersih dan higienis, halal, harga terjangkau, service memuaskan, profesional dan dimasak oleh tenaga ahli yg berpengalaman,” beber Denny Caknan.

“Tidak ada bau prengus dan dengan bumbu meresap dan lezat sehingga kami mampu menjamin atas hidangan yang berkelas,” pungkas  Denny Caknan.

Untuk menjawab rasa penasaran, para pelanggan bisa melihat akun Instagram @kambing_guling_ajiib untuk mengetahui menu apa saja yang ditawarkan.

Saat ini Home Service Kambing Guling Ajiib dikelola Denny Caknan di Surabaya, Malang, Blitar, Tulungagung di Jawa Timur, serta Yogyakarta.(pri)


*foto by mail

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.