Beranda » Denny Caknan Kolaborasi Bareng Melanie Subono Garap Festival Ujung-Ujungnya Dangdut

Denny Caknan Kolaborasi Bareng Melanie Subono Garap Festival Ujung-Ujungnya Dangdut

TABLOIDBINTANG.COM – Denny Caknan berkolaborasi dengan Melanie Subono untuk menghadirkan rangkaian konser Festival Ujung-Ujungnya Dangdut (UUD). Selain musisi, Melanie sendiri dikenal memiliki pengalaman panjang dalam dunia konser dan event musik di Indonesia dan dunia Internasional. 

Denny Caknan dan Melanie Subono bakal menghadirkan rangkaian konser tur di beberapa kota di tahun ini sampai ke tahun depan. Sederet penyanyi dangdut dan pop akan dilibatkan dalam festival ini. Dengan bergabungnya Melanie Subono, Denny Caknan berharap bisa membawa dangdut ke dunia internasional. 

“Harapan saya sebagai pegiat musik dangdut di Indonesia, saya ingin untuk mengenalkan dangdut sampai ke mancanegara hingga nanti musik dangdut dikenal sebagai musik yang keren, elegan serta mampu menjangkau masyarakat Indonesia secara menyeluruh,” ujar Denny Caknan, selaku inisiator Ujung-Ujungnya Dangdut.

Melanie Subono sendiri sudah memikirkan konsep panggung kekinian untuk Ujung-Ujungnya Dangdut. “Nantinya pada konser mega tur ini saya akan mengemas layout maupun tata panggung sehingga konser ini akan elegan dan bikin dangdut naik kelas,” kata dia. 

Proyek ini diharapkan dapat menjadi ujung tombak musik dangdut Indonesia dan siap dibawa ke dunia internasional pada ulang tahun Indonesia di tahun depan. Untuk tahun 2022 konser akan dimulai dari kota Banyuwangi dan Surabaya, di tahun 2023 konser akan dilanjutkan ke kota-kota yang antusiasmenya paling tinggi dan akan berujung di Ibukota sebagai konser akbar UUD.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *