Beranda » Denada Menangis di Pelukan Dokter, Putrinya Tak Perlu Lagi Jalani Kemoterapi

Denada Menangis di Pelukan Dokter, Putrinya Tak Perlu Lagi Jalani Kemoterapi

TABLOIDBINTANG.COM – Denada Tambunan menangis saat mengetahui putri semata wayangnya, Aisha Aurum sudah tidak perlu lagi menjalani kemoterapi kanker darah atau leukemia. Denada meneteskan air mata tak percaya perjuangannya membuahkan hasil baik.

Mantan istri Jerry Aurum itu mengungkap kebahagiaanya dengan memeluk dokter yang merawat Aisha. Pasalnya Denada melihat ketabahan dan ketegaran putrinya menghadapi leukimia.

“Waktu dikemoterapi terakhirnya Aisha, saya sampai tanya sama dokter, ‘ini betulan, dok? Saya nangis dipeluk sama dokternya’. Karena saya lihat sendiri anak saya melewati masa hampir tiga tahun itu menjalani kemoterapi,” ucap Denada kepada wartawan belum lama ini.

Rasa syukur diungkap Denada atas kesembuhan si buah hati. Ia terharu karena Aisha telah melewati masa-masa kemoterapi selama hampir empat tahun.

“Jadi kalau ditanya, tentunya, saya bersyukur sekali kepada Allah bahwa Aisha sudah menyelesaikan semua protokol kemoterapinya-nya. Sangat amat bersyukur,” beber Denada.

Meski demikian Denada menyebutkan, Aisha masih dalam pengawasan dokter tentang kondisinya setelah tak lagi kemoterapi. Denada pun meminta doa untuk buah hatinya itu.

“Saya mohon doa dari semuanya, semoga Aisha akan terus membaik kondisinya, semakin sehat, semakin kuat, kemajuan kondisi tubuhnya semakin bagus,” pungkas Denada.

“Terus diberikan kesehatan yang semakin membaik dan selalu dihindarkan dari segala sakit dan penyakit apa pun, Aamiin ya rabbal alamin,” tutur Denada melanjutkan.

Aisha yang sebelumnya bernama Shakira divonis mengidap leukemia pada tahun 2018 di usia 5 tahun. Aisha saat itu dibawa ke Singapura untuk menjalani perawatan.

Kala itu, Denada menjual apartemen hingga rumah mewahnya untuk biaya pengobatan demi kesembuhan putrinya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.