Beranda » Demian Aditya Libatkan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper di Aksi Sulap Terbarunya

Demian Aditya Libatkan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper di Aksi Sulap Terbarunya

TABLOIDBINTANG.COM – Demian Aditya kembali dilibatkan dalam perayaan ulang tahun SCTV. Kali ini tidak sendirian. Di malam puncak Xtraordinary 32 SCTV, yang dihelat 24 Agustus 2022 mendatang, Demian bakal melibatkan sejumlah artis dalam aksinya. 

Girgino Abraham dan Yasmin Napper, dua nama tersebut dipastikan akan ikut andil dalam permainan ekstrem Demian Aditya. Seperti apa aksi yang akan ditampilkan, suami Sara Wijayanto itu masih menutup rapat-rapat. 

“Agak susah ya ceritain sulap, kalau diceritain bakal spoiler. Intinya memang saya ditantang menampilkan sesuatu berbeda dan ekstreem,” kata Demian Aditya. 

Demian Aditya kembali dilibatkan dalam perayaan ulang tahun SCTV. (Seno/tabloidbintang.com)

Demian Aditya berjani untuk menampilkan tontonan terbaik untuk pemirsa SCTV. Tidak mudah, sebab harapan penonton terhadap dirinya selalu lebih besar setiap tahunnya. 

“Sekarang menyiapkan nyali lagi bikin aksi yang lebih berani. Tantangannya lebih gila dan ekstreem,” kata dia. 

Selain Giorgino Abraham dan Yasmin Napper, Demian Aditya juga akan mengikutsertakan Antonio Blanco Jr dan Aqeela Calista. Kedua pasangan tersebut nantinya akan melakukan permainan berjudul “pengorbanan”. 

“Seberapa kuat cinta mereka, karena ada pengorbanan dalam aksi itu. Apakah rela berkorban atau harus ada yang menjadi korban, itu permainannya,” Demian Aditya memberi sedikit bocoran.

 

Malam puncak Xtraordinary 32 SCTV juga dimeriahkan sederet musisi papan atas Indonesia, diantaranya Agnez Mo, Noah, Bunga Citra Lestari, Raisa, Rossa, Afgan Syahreza, Budi Doremi, Virgoun, Kahitna, dan masih banyak lagi. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *