Beranda » Demi Perut Langsing, Inul Daratista Pilih Jalani Sedot Lemak

Demi Perut Langsing, Inul Daratista Pilih Jalani Sedot Lemak

TABLOIDBINTANG.COM – Penampilan sempurna diinginkan setiap wanita. Termasuk pedangdut Inul Daratista. Pelantun Pemilik Goyang Ngebor itu rela melakukan banyak perawatan demi terlihat cantik paripurna. 

Salah satu masalah yang kerap membuat Inul Daratista tak nyaman adalah tumpukan lemak di perut. Untuk yang satu ini, ia memutuskan untuk melakukan sedot lemak atau lipolysis.

“Kebutuhan wanita itu banyak banget, semua wanita ingin cantik, badannya pengin menarik, bagus. Solusi yang sangat tepat adalah datang ke klinik Nibelth untuk lipolysis. Lipolysis itu membuang lemak tidak bagus dan ini dilakukan dengan cara aman,” buka Inul Daratista saat ditemui di kinik Nibelth, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (6/6).

Inul Daratista memutuskan untuk melakukan sedot lemak atau lipolysis. (Istimewa)

Lipolysis, kata Inul Daratista, juga harus diimbangi dengan istirahat yang cukup dan olahraga. Dengan begitu, bentuk tubuhnya bisa terlihat proporsional kurang dari tiga bulan. 

“Hasilnya maksimal. Kita juga harus sehat, istirahat cukup dan olahraga. Seperti yang saya lakukan ini juga treatment dari tim dokter di klinik Nibelth. Ini badan bisa bagus, semua harus berkesinambungan maka dari itu lipolysis ini tindakan cepat bagi ibu-ibu tanpa harus minum obat,” jelasnya lagi.

Setelah lemak dalam tubuhnya menyusut, Inul Daratista merasakan perubahan yang sangat drastis. “Merasa fit aja gitu. Kalau lemaknya dibuang berasa badannya bagus, enteng,” akunya. 

Tim dokter klinik Nibelth yang menangani Inul Daratista mengatakan soal tindakan yang dilakukan salah satu penyanyi dangdut hits Indonesia ini.

“Pertama, soal perut bisa lebih langsing itu pakai lipolysis ini. Waktu itu 6 liter di daerah perut Mba Inul. Untuk lipolysis ini tidak menurunkan berat badan. Meskipun turun sedikit ya, karena kan lemak. Tapi membentuk, lemak bandel dibuang dan terbentuk badannya,” beber dokter Hartono.

Inul Daratista memutuskan untuk melakukan sedot lemak atau lipolysis. (Seno/tabloidbintang.com)

Inul Daratista memutuskan untuk melakukan sedot lemak atau lipolysis. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.