Beranda » Demi Peran, Shandy Aulia Rela Belajar Cuci Baju Pakai Tangan

Demi Peran, Shandy Aulia Rela Belajar Cuci Baju Pakai Tangan

TABLOIDBINTANG.COM – Shandy Aulia membagikan pengalamannya saat kembali membintangi sinetron kejar tayang berjuduk Cinta 2 Pilihan. Berperan sebagai Sukma, ia mengaku mendapat banyak tantangan di sinetron yang diproduksi oleh SinemArt itu.

Saat berbincang secara virtual dengan awak media, Shandy Aulia menjelaskan jika karakter yang ia perankan di judul tersebut merupakan wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Ia pun mengaku tak terlalu kesulitan untuk memasukkan karakter ibu ke dalam cerita karena relate dengan kehidupan personalnya.

“Sukma sendiri mirip-mirio sama aku sih, dia bener-bener totally jadi ibu, jadi kayak aku merasa relate aja memperlakukan anak itu gimana. Kalau keibuan, karena aku juga ibu jadi hatinya tuh bisa tersalurkan dengan mudah,” kata Shandy Aulia.

Shandy Aulia bintangi sinetron Cinta 2 Pilihan. (Seno/tabloidbintang.com)

Yang kemudian menarik ialah saat Shandy Aulia membeberkan sisi lain seorang Sukma yang pekerja keras dan berasal dari keluarga sederhana. Ada satu adegan dimana ia diharuskan mencuci pakaian dengan cara manual tanpa mesin yang sama sekali belum pernah dilakukan seumur hidupnya.

“Yang menarik saya jadi tukang laundry, saya cucinya manual jadi saya ikut latihan,  jadi belajar nyucinya saat itu juga. Sempet belajar-belajar juga karena saya kira pakai mesin ya. Saya juga masak juga, jadi bukan wanita yang diam diri saja,” paparnya.

Meski merasakan tantangan, namun Shandy Aulia mengakui jika project sinetron Cinta 2 Pilihan memberikan pelajaran tersendiri untuk kehidupannya. Baginya, karakter Sukma merepresentasikan sosok wanita pekerja keras dan ibu yang baik untuk keluarga.

“Sukma ini perempuan pekerja keras, dia bisa mengerjakan apapun. Sukma ini mewakili semua ibu rumah tangga yang bekerja di rumah,” pungkas Shandy Aulia.

Shandy Aulia bintangi sinetron Cinta 2 Pilihan. (Seno/tabloidbintang.com)

Shandy Aulia bintangi sinetron Cinta 2 Pilihan. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.