Beranda » Demi Kenyamanan Keluarga, Joe Taslim Pasrah Soal Warna Rumah

Demi Kenyamanan Keluarga, Joe Taslim Pasrah Soal Warna Rumah

TABLOIDBINTANG.COM – Joe Taslim dikenal sebagai sosok aktor yang jago bela diri. Namun jika di luar terlihat garang, saat di rumah bintang film Mortal Kombat itu mengaku selalu mengalah kepada keluarganya. Apalagi jika menentukan warna cat rumah.

Mantan atlet judo itu mengalah karena memikirkan kenyamanan anak dan istri. Menurut Joe Taslim kenyamanan masing-masing penghuni rumahnya adalah hal utama.

“Kalau di rumah, kalau soal fitur, teknologi yang dipakai, tahan berapa lama, termasuk soal harganya itu aku yang menentukan. Tapi kalau soal warna, saya mengalah. Saya serahkan ke anak dan ibunya,” kata Joe Taslim di kawasan Senayan, Jakarta Pusat akhir pekan kemarin.

Sebagai kepala keluarga, memberikan perlindungan ekstra untuk anak-anak dan istrinya adalah kewajiban. Salah satunya, Joe memberikan cat ekstrior yang mumpuni. Karena itulah, Joe bersyukur ditunjuk sebagai sebagai duta cat eksterior Sunguard All-In-One.

“Sadar ataupun tidak, sinar matahari juga dapat memberikan efek buruk untuk rumah. Maka kita harus melindungi keluarga salah satunya memastikan cat di rumah itu yang membuat suhu ruangan di rumah lebih adem. Dengan perlindungan cat ini, anak-anak di rumah juga bisa lebih nyaman. Jadi kita sebagai orangtua tidak perlu khawatir,” terang Joe Taslim.

Perlindungan penuh dari Sunguard All-In-One terletak pada formulasi yang secara terus menerus dikembangkan dan disesuaikan dengan kondisi cuaca di Indonesia, khususnya dalam melawan teriknya panas matahari. Sunguard All-In-One kini dilengkapi dengan UV Shield Pro yang mampu memantulkan sinar infra merah matahari hingga 90%, sehingga membantu menurunkan suhu didalam rumah hingga 5°Celcius.

Selain itu, UV Shield Pro bekerja menolak sinar UV matahari agar warna cat dinding tetap cerah hingga 15 tahun.

Keputusan Avian Brands menunjuk Joe Taslim sebagai duta salah satu produk mereka memang tidak terlepas dari kiprah aktor 41 tahun itu. Pesona Joe yang tangguh, bertanggung jawab, dan dapat diandalkan membuat Avian mengajaknya bekerjasama.

“Jika Sunguard All-In-One dianalogikan sebagai seseorang, maka Joe Taslim adalah orangnya. Semua orang tahu bagaimana ketangguhan Joe sebagai atlet judo dan aktor laga. Begitu pula dengan Sunguard All-In-One yang mampu memberikan perlindungan penuh pada dinding eksterior rumah dalam segala kondisi cuaca,” jelas Vice President Director Avian Brands Ruslan Tanoko.

(pri)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.