Beranda » Demi Karier Bisa Naik, 4 Zodiak Ini Tak Segan Menggoda dan Merayu Atasannya

Demi Karier Bisa Naik, 4 Zodiak Ini Tak Segan Menggoda dan Merayu Atasannya

TABLOIDBINTANG.COM – Kejujuran, integritas, dan etos kerja yang kuat disebut bisa membuat karier seseorang maju. Meski begitu, beberapa orang percaya pada cara yang lebih cepat dan pintas. Ada individu yang tak sungkan menggunakan tipu muslihat dan kelicikan untuk mengatrol kariernya. Adapula yang bahkan menggoda dan merayu bos mereka.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan untuk menggoda bos mereka meskipun sudah menikah atau sedang mempunyai komitmen. Inilah 4 zodiak tersebut seperti dilansir Pinkvilla.

Scorpio

Scorpio yakin bahwa mereka akan terus diberi kesempatan oleh pasangan mereka meskipun telah melakukan perselingkuhan atau kecerobohan. Punya sifat ambisius membuat mereka akan melakukan apa saja untuk maju dalam karier mereka. Termasuk merayu pasangannya.

Leo

Leo memiliki pandangan kuno tentang pernikahan dan hubungan jangka panjang. Mereka melihat diri mereka sebagai penyedia bagi pasangan dan keluarga mereka dan sering ingin pasangan mereka tinggal di rumah dan merawat anak-anak. Sementara mereka senang mencari uang untuk pasangan, mereka merasa mendapatkan gaji besar sebagai tujuan utama mereka. Jika mereka merasa perlu merayu bos mereka untuk melakukannya, mereka tak keberatan.

Capricornus

Capricornus selalu lebih suka bekerja cerdas daripada kerja keras. Mereka akan berpikir di luar kebiasaan dan meskipun mencintai pasangan mereka, mereka mungkin memutuskan untuk berselingkuh dengan atasan mereka di kantor. Mereka melihatnya sebagai cara cepat untuk promosi dan menyadari bahwa itu kadang harus dilakukan dengan mengorbankan hubungan mereka sendiri.

Sagitarius

Zodiak ini cenderung membangun hubungan yang jujur dalam kehidupan pribadi mereka. Secara profesional, mereka sangat bagus dalam pekerjaan mereka dan akan memainkan permainan kekuasaan di tempat kerja untuk menjadi yang terdepan. Ini bisa termasuk hubungan asmara di tempat kerja. Satu-satunya keuntungan adalah bahwa mereka tidak ingin melakukan ini dalam persembunyian karena mereka akan mengatakan yang sebenarnya kepada suami atau istri mereka dan bahkan akan menanggung kemarahan pasangan mereka.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.