Beranda » Demi Gita Sinaga dan Habibi Hood, Harsiwi Achmad Ubah Cerita Mega Series Panggilan

Demi Gita Sinaga dan Habibi Hood, Harsiwi Achmad Ubah Cerita Mega Series Panggilan

TABLOIDBINTANG.COM – Menyambut Ramadhan 2022, Indosiar menghadirkan sederet program spesial untuk menemani pemirsanya. Di antaranya Mega Series Panggilan, yang memasangkan Gita Sinaga dan Habibi Hood sebagai bintang utama. 

Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi Indosiar, mengaku punya alasan tersendiri menghadirkan Gita Sinaga dan Habibi Hood di program andalannya kali ini. Salah satunya karena begitu banyak permintaan dari masyarakat.

“Gita sama Habibi luar biasa ya. Saat ini sedang banyak dibicarakan sama netizen. Banyak yang minta mereka untuk dipasangkan di program yang sama,” ungkap Harsiwi, saat jumpa pers virtual, Kamis (17/3).

Demi menghadirkan Gita Sinaga dan Habibi Hood, Harsiwi Achmad sampai rela mengubah cerita Mega Series Panggilan.

“Demi Gita dan Habibi, saya membuat cerita dibantu tim Mega Kreasi Films (MKF). Karena mau menyatukan dua orang ini sampai mengubah cerita,” jelas Harsiwi Achmad. 

Mega Series Panggilan yang tayang pada 2 April 2022, menceritakan sosok suami istri Habibi dan Gita yang memiliki anak bernama Radja (Radja Nasution). 

Putra semata wayang Habibie dan Gita ini, suatu ketika mengalami kejadian magis bersama Malla (Basmallah), keponakan Habibi. 

Sementara itu Malla yang mengira sang ayah Lian (Lian Firman) telah meninggal, suatu ketika keduanya saling bertemu. Malla pun tidak menyangka bahwa sang ayah masih hidup dan menyimpan rahasia besar.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.