Beranda » Demi Biayai Adiknya Sekolah di Kanada, Gracia Indri Pilih Cuti Kuliah

Demi Biayai Adiknya Sekolah di Kanada, Gracia Indri Pilih Cuti Kuliah

TABLOIDBINTANG.COM – PESINETRON Gracia Indri saat ini terdaftar sebagai mahasiswa jurusan public relations di Universitas Mustopo, Jakarta.

Namun, ia kini memilih fokus pada pekerjaannya di dunia hiburan. Konsekuensinya, dara kelahiran Jakarta, 14 Januari 1990 memilih cuti untuk sementara waktu.

Pilihan Gracia fokus cari uang dan memilih cuti kuliah bukan tanpa alasan. Itu sengaja dilakukannya demi membiayai sekolah sang adik di Kanada.

“Kuliah, aku cuti saat semester lima. Sekarang fokus cari duit dulu buat sekolahnya adik di Kanada,” tutur Gracia Indri, pada Bintang Online, Rabu (4/12) malam.

Kalau ada waktu, dia akan segera lanjutkan kuliahnya agar cepat selesai. “Nanti secepatnya pengin dilanjutin. Target sebenarnya dari kemarin-kemarin harusnya sudah lulus. Mudah-mudahan tahun depan,” ungkapnya.

Mantan kekasih Samuel Zylgwyn itu saat ini memang cukup sibuk di dunia hiburan. Setidaknya ada 5 program yang dijalaninya secara bersamaan. Dua di antaranya adalah SMS (Sabtu Minggu Seru) dan The Next Mentalist Trans7. Tak memiliki waktu, Gracia Indri juga menanggalkan dunia sinetron untuk sementara waktu.

(man/ade)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.