Beranda » Deddy Mizwar Jenguk Nani Widjaya yang Sudah Agak Pikun

Deddy Mizwar Jenguk Nani Widjaya yang Sudah Agak Pikun

TABLOIDBINTANG.COM – Nani Widjaya dijenguk oleh Deddy Mizwar. Pertemuan 2 artis kawakan tersebut terjadi di kediaman anak tertua Nani, Nina Kartika, di kawasan BSD Tangerang Selatan pada Kamis (13/10).

Kondisi Nani tak sefit dulu seperti diungkap putrinya Cahya Kamila lewat Instagram. Secara fisik sehat, hanya saja memang sudah agak pikun dan kadang sifatnya seperti anak kecil. Sebagai rekan sejawat, Deddy meluangkan waktu menjenguk Nani. Dalam foto yang dibagikan di Instagram miliknya, Deddy tampak menyuapi anggur ke Nani. Deddy minta doa untuk Nani semoga selalu tetap gembira.

“Jenguk aktris senior peraih beberapa Piala Citra Nani Wijaya di kediaman anak tertuanya di BSD,” kata pemeran Naga Bonar dalam film Naga Bonar Jadi 2. “Ceu Nani, saya panggil dia. Sudah tidak bisa aktif lagi di perfilman Indonesia karena kondisi kesehatannya,” sambungnya.

Netizen turun mengamini dan berdoa tidak hanya untuk Nani Wijaya tapi juga Deddy Mizwar. Keduanya merupakan legenda hidup perfilman Indonesia.

Nani Wijaya adalah artis top sejak era 1960-an. Debut aktingnya dimulai lewat film Darah Tinggi, film bisu garapan sutradara Lilik Sudjio. Setelahnya, berbagai judul film-film hit pernah dibintanginya.

Salah satu yang paling fenomenal yakni perannya sebagai Emak di sinetron komedi Bajaj Bajuri. Terakhir ia tampil dalam sinetron Cinta Mulia memerankan Oma Risma. Sementara untuk layar lebar terakhir ia tampil di film Mama Cake (2012).

Deddy dan Nani pernah beberapa kali adu peran di film. Di antaranya Arie Hanggara (1986), Tak Seindah Kasih Mama (1986), Bilur-Bilur Penyesalan (1987), dan lainnya. (Ind)

Foto by email

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *