Beranda » Deddy Mizwar Bakal Kolaborasi Bareng Iwan Fals di HUT Ke-32 SCTV

Deddy Mizwar Bakal Kolaborasi Bareng Iwan Fals di HUT Ke-32 SCTV

TABLOIDBINTANG.COM – Aktor Deddy Mizwar bakal berkolaborasi dengan penyanyi Iwan Fals di malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32 stasiun televisi SCTV. Konsep ini terbilang unik, karena keduanya memiliki latar belakang yang berbeda. 

Deddy Mizwar mengatakan dirinya mendapat tugas untuk menghidupkan karya musik dari Iwan Fals di atas panggung. Bintang film Naga Bonar itu sangat antusias, karena kolaborasi ini merupakan hal yang baru dalam kariernya. 

“Bagaimana menghidupkan aksen-aksen tertentu dari yang Iwan sampaikan. Menggaris bawahi dari yang Iwan sampaikan,” kata Deddy Mizwar, dalam jumpa pers virtual yang digelar Minggu (21/8). 

Jauh sebelum hari H, Deddy Mizwar sudah berdiskusi dengan Iwan Fals secara virtual. Beberapa persiapan pun telah dilakukan. 

Sayangnya, Deddy Mizwar masih belum bersedia memberi bocoran lebih jauh tentang kolaborasi yang akan dilakukannya bareng Iwan Fals. 

“Apa gue bakal nyanyi?” kata Deddy Mizwar sembari tertawa.

Puncak perayaan HUT Ke-32 SCTV yang bertajuk XtraOrdinary akan disiarkan langsung dari Studio 6 EMTEK City, Daan Mogot, Jakarta Barat, mulai pukul 18.30 WIB. SCTV menghadirkan tata panggung megah yang terbagi dua, yakni di indoor dan outdoor. Selain bersama Deddy Mizwar, Iwan Fals juga bakal berkolaborasi dengan grup vokal JKT48.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *