Beranda » Deddy Corbuzier Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Kedekatannya dengan Azka

Deddy Corbuzier Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Kedekatannya dengan Azka

TABLOIDBINTANG.COM – Deddy Corbuzier mengungkap fakta menarik tentang kedekatannya dengan sang putra, Azka Corbuzier. Sejak berpisah dengan Kalina Oktarani, mentalis berkepala plontos itu memang merawat sang putra sebagai orang tua tunggal. Saking dekatnya, ia mengatakan jika masih kerap menemani tidur anaknya tersebut sampai Azka beranjak besar.

Hal itu diungkap Deddy Corbuzier saat berbincang dengan Denny Sumargo dalam podcast milik mantan pebasket tersebut.

“Azka itu tidak bisa tidur tanpa gue sampai umur 11 tahun,” katanya.

Instagram

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier mengakui jika sejak bercerai, ia memang memiliki tanggung jawab besar untuk mendampingi tumbuh kembang Azka. Bahkan, hal itu pula yang menjadi salah satu penyebab dirinya dan Sabrina Chairunnisa baru menikah pada 2022 ini setelah 9 tahun berpacaran.

“Dari dulu gue tidak melakukan itu (pernikahan) karena gue harus jaga anak gue,” ungkap Deddy Corbuzier.

“Karena anaknya belum siap. Azka itu kan melihat contoh, gue nggak bisa contoh as a mother. Gue harus jaga dia, ‘Don’t worry, gue ada sama elo’,” lanjutnya kemudian.

Seperti yang diketahui, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa baru melangsungkan pernikahan pada 6 Juni 2022 kemarin. Keputusan Deddy Corbuzier untuk menikahi Sabrina saat itu pun setelah ia mempertimbangkan jika saat ini Azka sudah mulai beranjak dewasa dan merasa tanggung jawabnya sebagai orang tua bisa sedikit berkurang.

“Ketika Azka sudah mulai pacaran, tinju dengan Vicky. Sudah mulai tanggung jawab, sudah bisa gue tinggal,” tandasnya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.