Beranda » Deddy Corbuzier Tegaskan, Adu Jotos Vicky Prasetyo dan Azka Bukan Gimmick

Deddy Corbuzier Tegaskan, Adu Jotos Vicky Prasetyo dan Azka Bukan Gimmick

TABLOIDBINTANG.COM – Vicky Prasetyo kalah TKO dari Azka Corbuzier saat adu jotos di atas ring tinju yang digelar Kamis (31/3). Mantan suami Angel Lelga itu dilumpuhkan Azka dalam beberapa menit setelah sempat terjatuh dan bangkit hingga menyerah.

Duel yang ditayangan secara langsung melalui channel YouTube milik Deddy Corbuzier itu pun tampak meriah, ditonton banyak orang.

Meski demikian, Deddy Corbuzeir membantah jika duel putranya, Azka dengan Vicky Prasetyo adalah rekayasa atau sekedar gimmick. Pasalnya banyak yang menilai adu jotos itu hanya sensasi.

Deddy Corbuzier menegaskan yang disaksikan di channel Youtube miliknya bukan sebuah kebohongan. Sebelum tanding, Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo sama-sama berlatih dengan serius.

“Terima kasih semuanya yang sudah menyaksikan secara live Close The Door Game On. Ini adalah sebuah awal, kita lihat di sini tidak ada gimmick pertandingan, tidak ada main-main, tidak ada bohong-bohong,” ujar Deddy Corbuzier di YouTube, Kamis (31/3).

“Dilakukan secara real, benar-benar dan sungguh-sungguh dan Vicky luar biasa. Kita butuh tepuk tangan untuk Vicky Prasetyo,” jelas Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier juga memberi apresiasi kepada Vicky Prasetyo yang gigih melawan Azka.

“Luar biasa, dia masih bangun lagi masih bangun lagi. Apapun itu kita harus hargai, dan ini luar biasa. Terima kasih banyak,” pungkas Deddy Corbuzier.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.