Beranda » Deddy Corbuzier Sentil Crazy Rich yang Pamer Kekayaan, Ahmad Syahroni Tertawa

Deddy Corbuzier Sentil Crazy Rich yang Pamer Kekayaan, Ahmad Syahroni Tertawa

TABLOIDBINTANG.COM – Deddy Corbuzier tampak kesal dengan crazy rich palsu yang gemar memamerkan kekayaanya kepada publik di media sosial. Kekesalannya pun diungkap lewat sindiran kepada crazy rich yang dinilainya sombong  padahal kekayaanya bukan miliknya.

Sindiran Dedsy Corbuzier diduga netizen ditujukan untuk Indra Kenz dan Doni Salmanan yang kini dipenjara karena kasus penipuan investasi bodong dan pencucin uang berkedok trading binary option.

Apa yang dibuat Deddy Corbuzeir melalui reels di akun Instagram mendapat respons dari  Ahmad Sahroni yang dikebal sebagai crazy rich Tanjung Priok.

“Gue tuh lagi bikin reels, ngeledekin crazy rich. Dia (Ahmad Sahroni), kan, salah satunya,” ujar Deddy Corbuzier dalam podcast YouTube miliknya belum lama ini.

“Dia nelepon gue ketawa-ketawa,” tambah Deddy Corbuzier.

Ayah Azka Corbuzier itu pun merasa heran dengan ulah para crazy rich yang menyombongkan kekayaan kekayaannya tanpa memikirkan perasaan orang lain.

“Ini orang kaya jadi terkenal enggak punya hati, enggak mikir perasaan orang. Bukan orang miskin, tetapi perasaan orang terkenal enggak kaya-kaya,” kata Deddy Corbuzier sambil tertawa.

Di tempat yang sama, Ahmad Sahroni saat menjadi bintang tamu di podcast pun ikut tertawa. Anggota DPR RI itu pun ikut memberikan nyinyiran kepada yang mengaku-ngaku crazy rich.

“Kenapa gua tertawa? Karena banyak orang ingin terkenal dengan kekayaannya, bukan memperkenalkan kayanya dengan proses,” ucap Ahmad Sahroni.

Menurut Syahroni, kekayaan yang diperolah dengan instan akan cepat juga hilangnya.

“Jadi, kalau mau kaya berproses lah. Tanpa proses tidak menikmati hasil luar biasa,” ujar Sahroni.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.