Beranda » Deddy Corbuzier Klarifikasi Kabar Ceraikan Sabrina Jika Tak Bisa Jaga Badan

Deddy Corbuzier Klarifikasi Kabar Ceraikan Sabrina Jika Tak Bisa Jaga Badan

TABLOIDBINTANG.COM – Deddy Corbuzier kena hujat lantaran disebut tega menceraikan istrinya, Sabrina, jika tidak mau menjaga tubuhnya. Deddy juga dinilai menghina kaum wanita karena niat menceraikan Sabrina dengan alasan gemuk.

Namun Deddy Corbuzier akhirnya mengklarifikasi. Pesulap dan YouTuber itu menegaskan pernyataan soal cerai bukan seperti yang beredar di masyarakat. Menurutnya itu sedang membahas soal olah raga.

“Padahal perkataan gue nggak sampai kayak gitu. Yang keluar beritanya adalah gue akan menceraikan Sabrina jika dia gemuk. Ini kan konteksnya lagi membahas masalah olahraga dan menjaga badan,” ungkap Deddy Corbuzier di channel YouTube Denny Sumargo baru-baru ini.

“Gue bilang pada saat itu, ‘ini contoh ya gue pernah bilang sama bini gue eh lo kalau obesitas bakal gue ceraikan’ gitu gue bilangnya,” jelas Deddy Corbuzier.

Mendengar perkataan Deddy, Denny Sumargo pun langsung beranggapan jika apa yang disampaikan ayah Azka Corbuzier itu membuat masyarakat berasumsi negatif.

“Itu belum selesai kan gue bilangnya, gue juga bilang ke dia ‘kalau gue obesitas lo harus ceraikan gue juga ya’ gitu gue bilang ke dia. Ini bicara masalah obes lo, lo tau kan kalau obes itu gimana?” kata Deddy Corbuzier menjelaskan.

Setelah itu Denny Sumargo pun jadi mengerti. Deddy Corbuzier hanya ingin saling mengingatkan dengan sang istri, Sabrina.

“Oh tujuannya baik ya lo saling mengingatkan dengan istri lo gitu kan ya?” ungkap Denny Sumargo.

“Nah itu maksudnya, soalnya kan gue juga tidak mau terima diri gue apa adanya kan. Ketika gue malas-malasan dan sebagainya juga nggak kerja gue pasti akan diceraikan dong? Jadi kan pasti gue harus bekerja untuk itu ya,” pungkas Deddy Corbuzier.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *