Beranda » Deddy Corbuzier Hapus Konten usai Dikecam Publik, Ragil Mahardika Buka Suara

Deddy Corbuzier Hapus Konten usai Dikecam Publik, Ragil Mahardika Buka Suara

TABLOIDBINTANG.COM – Deddy Corbuzier menuai kecaman publik usai mengundang pasangan LGBT, Ragil Mahardika dan Frederik Vollert, di podcast miliknya. Imbas dari konten tersebut, Deddy juga harus kehilangan ratusan ribu subscriber YouTube dan puluhan ribu follower Instagram.

Tak ingin berpolemik, Deddy Corbuzier akhirnya melontarkan permintaan maaf. Ayah satu anak itu juga menghapus kontennya bersama Ragil Mahardika dan Frederik Vollert.

Terkait hal ini, Ragil Mahardika pun buka suara. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, pria yang kini menetap di Jerman itu menyatakan dirinya tidak masalah dengan penghapusan konten yang dilakukan Deddy Corbuzier.

“Mau ditake down atau gak ditayangkan, itu urusan pihak Podcast. Yang pasti aku senang bisa diundang ke Podcast dan bisa sharing ceritaku,” tulis Ragil Mahardika.

“Ragil dan jutaan Ragil yang lain,akan tetap ada disamping kalian. Kalau kalian mau menjauhi teman, sahabat, keluarga kalian, hanya karena berbeda orientasi, itu sih pilihan kalian kok,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Ragil Mahardika mengatakan dirinya tetap akan jadi dirinya sendiri meski harus menuai banyak tentangan dan kecaman dari publik Tanah Air. Menurut dia, “berbeda” bukan sebuah kejahatan. Juga bukan hambatan untuk menjalani hidup seperti orang kebanyakan.

“Satu hal yang kalian harus tahu, berbeda tidak membuat kita menjadi jahat, berbeda tidak membuat kita jadi durhaka, berbeda tidak membuat kita kriminal, berbeda bukan berarti tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang layak,” pungkasnya.

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.