Beranda » Deddy Corbuzier Disebut YouTuber Nomor 1 untuk Penghasilan, Atta Halilintar : Sponsornya Banyak Banget di Meja

Deddy Corbuzier Disebut YouTuber Nomor 1 untuk Penghasilan, Atta Halilintar : Sponsornya Banyak Banget di Meja

TABLOIDBINTANG.COM – Atta Halilintar menanggapi pemikiran generasi Z yang menilai menjadi YouTuber bisa bikin tajir melintir.

Sebagai pemilik kanal YouTube AH dengan jumlah subscribers hampir 30 juta, Atta mengatakan penghasilan di YouTube tak dapat diprediksi. Namun dengan kreativitas, seorang YouTuber bukan mustahil bisa menjadi kaya raya.

“Jangan terlalu percaya sama Socialblade, karena Indonesia itu rangking kita masih di bawah. Tapi aku bisa bilang ada YouTuber yang penghasilannya gede dengan kreativitas mereka,” ujar Atta Halilintar di kanal YouTube PUELLA ID milik Cinta Laura Kiehl.

Atta Halilintar lantas mencontohkan kanal YouTube Rans Entertainment, Deddy Corbuzier, hingga Baim Paula. Meski jumlah subscribers kanal YouTube miliknya lebih banyak, Atta Halilintar menyebut milik Deddy Corbuzier nomor satu dalam urusan penghasilan.

“Menurut aku Deddy Corbuzier sekarang number one untuk penghasilan. Karena sponsornya banyak banget di mejanya. Adsense-nya juga bukan kecil, karena Deddy Corbuzier punya watch time tinggi. Berapa jam,” jelas Atta Halilintar.

“Itu juga yang aku lakukan. Gimana kita mengolah kreativitas kita, apa yang kita lakukan di YouTube, itu untuk menghasilkan ads, exposure, brand deals. Karena lebih besarnya dari situ daripada dari adsense,” tambahnya.

Atta Halilintar setuju dengan kesimpulan Cinta Laura yang mengatakan menjadi YouTube tidak menjamin orang menjadi kaya. Apalagi kata Atta kalau lebih banyak komplain atau rebahan dari melakukan sesuatu.

“Karena kalau jadi konten kreator, 2 tahun belum jadi apa-apa, kamu tetap harus bikin (konten). 3 tahun belum jadi, tetap bikin. Harus lebih kerja keras,” kata Atta.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.