Beranda » Deddy Corbuzier Dibikin Terkejut Usai Marshel Widianto Bongkar Sisi Lain Indra Kenz

Deddy Corbuzier Dibikin Terkejut Usai Marshel Widianto Bongkar Sisi Lain Indra Kenz

TABLOIDBINTANG.COM – Marshel Widianto bikin pengakuan mengejutkan soal sisi lain dari Indra Kenz.  Deddy Corbuzier yang mendengarnya sampai dibuat keki. Ternyata apa yang pernah diungkap oleh Nikita Mirzani benar adanya.

Nama Marshel Widianto belakangan menjadi topik hangat usai terlibat dalam kasus Dea OnlyFans. Diperiksa sebagai saksi, Marshel bersikap kooperatif kepada penyidik. 

Kasus mereda, Marshel kali ini mendadak menyeret nama Indra Kenz usai Deddy Corbuzier nyeletuk soal investasi bodong. Marshel yang pernah kerja bareng Indra Kenz membuat pengakuan mengejutkan.

“Saya punya program namanya ‘Sobat Misqueen’, saya datang ke rumah beliau, IK kan (Indra Kenz). Itu (ketemu) sebelum dia viral-viralnya. Itu rumah bapaknya di daerah Tangerang. Dikasihlah kami semua tim, uang seribu dolar Singapura,” buka Marshel di kanal YouTube Deddy Corbuzier. 

“Serius? udah dipanggil Bareskrim belum?” potong Deddy. 

“Sebentar saudaraku, ada videonya tayang di ‘Sobat Misqueen’,” jelas Marshel santai. 

“Oh gue tau! Diminta balik ya (uangnya),” sergah Deddy.

“Krunya dapat tapi kamera mati (minta) dibalikin,” timpal Marshel lagi. 

“Itu diminta balik benaran?” Deddy seolah tak percaya. 

“Langsung ditanya, ‘Tadi berapa lembar ya yang keluar?'” sahut Marcel. 

Spontan dari mulut Deddy keluar umpatan yang langsung diralat ditujukan untuk Marshel bukan Indra Kenz. Deddy bukan main terkejutnya dengan fakta tersebut.

Hal serupa juga pernah diceritakan Nikita Mirzani. Saat live Instagram, Niki bercerita soal Indra Kenz dan pacarnya, Vanessa Khong yang pernah masuk di acara Nih Kita Kepo. Saat itu, ia membagikan dolar Singapura, tapi selesai syuting uang tersebut diminta kembali.

“Jadi waktu itu kan Indra Kenz pernah masuk Nih Kita Kepo. Terus dia ceritanya mau bagi-bagi dollar, dollar Singapura 1.000. Gue pikir iya aja, ya udah gue kasih kan ke kru satu-satu lembar seribu, seribu, seribu. Iya (dolar) Singapura,” cerita Niki.

“Pas sudah selesai dia minta lagi duitnya. Ih na***,” Niki sewot. 

Indra Kenz kini telah mendekam dalam jeruji besi atas kasus dugaan penipuan binary option Binomo. Dalam perkembangannya, adik, pacar, dan ayah pacarnya juga terseret kasus tersebut dan telah ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka..

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.