Beranda » Deby Vinski Deklarasikan Hari Anti-aging Dunia di Bali 

Deby Vinski Deklarasikan Hari Anti-aging Dunia di Bali 

TABLOIDBINTANG.COM – Bertepatan dengan Temu Nasional alumni SMA Negeri 1 Makassar yang ketiga (Tenas 3), Prof. dr. Deby Vinski mendeklarasikan Hari Anti-aging Dunia di Kebun Raya Bedugul Bali pada 18 Juni 2022 lalu.

Ribuan alumni lintas angkatan hadir meramaikan acara Tenas 3. Momen ini pun memberikan dampak ekonomi cukup signifikan untuk kebangkitan Bali. Sejumlah artis legendaris Fariz RM, Deddy Dhukun dan MC Sonny Tulung turut hadir meramaikan acara ini. 

Mengusung tema Love, Care & Friendship, Tenas 3 ini diadakan sebagai ajang bersilaturahmi kembali dengan rasa cinta kasih persaudaraan, juga cinta dan peduli kepada sesama, alam dan lingkungan serta bertujuan membangkitkan kepedulian terhadap kesehatan dan kembali mengenang suka duka indahnya masa SMA.

Deby Vinski berperan sebagai ketua panitia Tenas 3 IKA Smansa yang juga dikenal sebagai The Queen of Stem Cell dan Presiden Badan Akreditasi Anti-aging Dunia (WOCPM) Paris dengan 74 negara anggota. Dokter yang juga bergelar Sri Ratu Nilasari Saraswati dari Puri Agung Singaraja Bali ini memilih Bali sebagai lokasi acara sekaligus bertujuan sebagai promosi Health Tourism untuk Indonesia.

“Ini bentuk edukasi pentingnya anti-aging dan hidup sehat, serta pentingnya menyimpan tali pusat saat bayi lahir agar menjadi investasi kesehatan untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Disamping itu, kami juga merasa senang bisa mengadakan Tenas 3 sekaligus deklarasi hari anti aging dunia dan pemecahan rekor senam anti-aging,” jelas Prof. Deby Vinski.

Tenas 3 ini diselenggarakan dengan prokes ketat dimana semua alumni sudah mendapatkan vaksin booster dan mempraktekkan gaya hidup sehat dan senam anti-aging sesuai dengan arahan WOCPM yang berkantor pusat di Paris, dimana latihan senam anti- aging ini sudah berlangsung setiap minggu di Smansa Makassar yang di prakarsai Ibu Fasdilah selaku Kepala Sekolah. 

Tak hanya bermanfaat, ajang ini juga diramaikan dengan beragam doorprise menarik dari bank stem cell, salah satunya berupa paket penyimpanan tali pusat di Celltech Stem Cell Vinski Tower Jakarta yang diserahkan oleh Danny Pomanto Walikota Makassar dan A. Ina Kartika Sari ketua DPRD Sulsel yang juga Ketua Ika Smansa. 

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.