Beranda » Debut Film Fuji An Tayang di TV Hari Ini padahal Baru 2,5 Bulan Pamit dari Bioskop

Debut Film Fuji An Tayang di TV Hari Ini padahal Baru 2,5 Bulan Pamit dari Bioskop

TABLOIDBINTANG.COM – Fujianti Utami atau Fuji An menjadi magnet di jagat hiburan usai kakak dan kakak iparnya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, meninggal dunia dalam kecelakaan November 2021. Tak cuma laris manis endorsement, Fuji juga didapuk untuk akting di film layar lebar Bukan Cinderella.

Sayang raihan penonton film yang disutradarai Adi Garin di bawah rumah produksi Super Media Pictures gagal menjaring banyak penonton. Tayang perdana 28 Juli, Bukan Cinderella mengumpulkan 30.257 penonton hingga turun layar.

Hasil yang di luar dugaan. Tidak ada apa-apanya dibanding trailer-nya. Trailer Bukan Cinderella yang diunggab di kanal YouTube CINEMA 21 pada 21 Juni 2022 telah dilihat hampir 850 ribu kali dan sempat trending. Capaian penonton Bukan Cinderella bahkan tidak sampai 1 persen dari jumlah pengikut Instagram Fuji yang mencapai 11,8 juta.

Bukan Cinderella (Istimewa)

Hari ini, Sabtu (22/10), film perdana kekasih Thariq Halilintar tayang di RCTI. Dilihat dari jadwal acara RCTI, Bukan Cinderella menyapa pemirsa mulai pukul 13.00 WIB, sebelum sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Penayangan Bukan Cinderella di layar kaca terbilang cepat.

Sebab Bukan Cinderella baru turun layar 2,5 bulan lalu. Bisa jadi rumah produksi menjual hak siar ke tv untuk mengembalikan ongkos produksi yang tak tertutup hanya dari pendapatan bioskop. Kritik keras baik dari alur ceritanya dan akting pemainnya membuat Bukan Cinderella sepi penonton.

Film Bukan Cinderella diadaptasi dari Wattpad dengan judul sama karya Dheti Azmi yang telah dibaca belasan juta kali. Saking laris manis, cerita tersebut dijadikan novel yang diterbitkan Gramedia Widiasarana Indonesia pada 2018.

Dalam film ini, Fuji memainkan peran Amora Olivia, siswi SMA yang suka berkelahi. Tak cuma berkelahi, Amora juga ketua geng yang ditakuti temannya.

Dikisahkan Amora memiliki sepatu impian yang dari lama ia inginkan. Untuk membelinya, Amora harus menabung hingga akhirnya sepatu impiannya itu bisa ia miliki.

Tapi kebahagiaan Amora tak bertahan lama. Sepatu sebelah Amora tiba-tiba tertukar dengan milik orang lain yang ukuran kakinya lebih besar. Amora kesal hingga membuat keributan di sekolah dengan berteriak-teriak di sekolah.

Amora kemudian bertemu dengan Adam Wijaya yang diperankan oleh Rafael Adwel. Adam sendiri ketua OSIS yang tegas, sehingga ia membawa Amora ke ruang konseling karena perbuatannya. Amora kesal dengan Adam dan mereka pun menjelma bak Tom dan Jerry yang selalu bertengkar.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *