Beranda » Deblina Chatterjee Penganti Anjum Farooki di Balika Vadhu Depresi Gara-Gara Perannya

Deblina Chatterjee Penganti Anjum Farooki di Balika Vadhu Depresi Gara-Gara Perannya

TABLOIDBINTANG.COM – Di India, serial Balika Vadhu merupakan serial terpanjang, yang tayang selama 8 tahun (2008-2016). Sementara di Indonesia, Balika Vadhu tayang di ANTV 2016 silam dan kini ditayangkan ulang. Berkisah tentang perjalanan hidup Anandhi (Avika Gor/Pratyusha Banerjee) dan Jagdish (Avinash Mukherjee/Shashank Vyas), yang dinikahkan sejak kecil, sesuai adat setempat.

Saat tumbuh dewasa, Anandhi jatuh cinta pada Jagdish. Sayangnya, Jagdish jatuh cinta pada teman kuliahnya, Gauri. Secara terang-terangan, keluarga Jagdish menentang Gauri. Hal ini membuat Gauri dendam dan mengakibatkan banyak masalah dalam kehidupan Anandhi.

Pada awalnya Gauri diperankan oleh Anjum Farooki, seorang jurnalis yang beralih profesi menjadi aktris. Namun Anjum tak menuntaskan perannya di serial ini. Pada tahun 2013, Anjum mundur dari Balika Vadhu karena menikah dan mengikut suami yang pekerjaannya selalu berpindah dari satu negara ke negara lainnya. 

Akhirnya tokoh Gauri, istri Jagdish ini digantikan oleh aktris muda bernama Deblina Chatterjee. Ia lebih imut, lebih cantik dari Gauri. Tapi kemudian, lakonnya diprotes oleh pemirsa. Dianggap tak mampu melakoni tokoh Gauri dengan tepat, seperti Anjum Farooki memerankannya sebelumnya. Banyak penggemar yang akhirnya kecewa dengan pergantian pemeran ini. 

Deblina Chatterjee adalah artis kelahiran Kolkata, India, 21 Mei 1993. Deblina mengawali kariernya di tahun 2010, usianya saat itu masih 17 tahun. Ketika ia bergabung dalam Balikan Vadhu, Deblina baru menginjak 24 tahun. “Saat pertama kali menjalani tawaran ini, jujur aku gugup. Serial ini adalah serial rating nomor satu di India. Semua orang menontonnya, mengenal karakternya dengan baik. Dan aku menggantikan seseorang yang sudah sangat melekat dengan karakter ini,” ungkap Deblina. Ia mengaku gugup. 

Anjum Farooki vs Deblina Chatterjee

Benar saja, begitu menjalani karakter ini, Deblina sempat depresi. Ini dikarenakan penonton mengatakan aktingnya tidak se-antagonis Gauri. Deblina dianggap kurang bisa membawa emosi penonton. Ini membuat Deblina “down”. 

Setelah beberapa kali konsultasi dengan sutradara, barulah Deblina mendapatkan kembali sedikit kepercayaan dirinya. Balika Vadhu di masa itu adalah serial yang fenomenal, maka Deblina berusaha sebaiknya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.