Beranda » Datangi Lokasi Kecelakaan Paul Walker, Vin Diesel Sampaikan Duka Mendalam

Datangi Lokasi Kecelakaan Paul Walker, Vin Diesel Sampaikan Duka Mendalam

TABLOIDBINTANG.COM – SEJAK kecelakaan yang menelan nyawa aktor Paul Walker, Sabtu (30/11) lalu, banyak selebriti mengirimkan ucapan duka serta pesan-pesan mendalam melalui berbagai media dan jejaring sosial.

Salah satunya, rekan kerja sekaligus sahabat Walker, Vin Diesel. Pria berkepala plontos ini akhirnya angkat bicara mengenai kematian Walker.

Diesel bahkan mendatangi langsung lokasi kecelakaan di Valencia, California dan menyampaikan sebuah pesan mendalam kepada masyrakat yang hadir pada saat itu, demikian dilaporkan TMZ, Rabu (4/12).

Menggunakan pengeras suara milik kendaraan kepolisian setempat, pria dengan suara khas nge-bass ini mengatakan, “Seandainya dia (Walker) dapat melihat sendiri bahwa kalian semua telah berkumpul untuk menunjukkan cinta kepada saudara saya di waktu yang sulit ini. Seluruh keluarga juga dapat melihat seluruh cinta yang kalian tunjukkan kepada Paul. Ini akan selalu melekat pada saya selamanya.”

Ia pun menambahkan, “Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih telah datang ke sini dan menunjukkan kepada malaikat di surga sana betapa kalian menghargainya.”

Sebelumnya di akun Facebook pribadinya, Diesel juga menuliskan, “Saya akan selalu mencintaimu, Brian, sebagai saudara apa adanya di dalam maupun luar peran.” Bersama itu, pria berusia 46 tahun ini juga menunggah sebuah foto dirinya bersama Walker.

Vin Diesel yang memerankan Dominic Toretto dan Paul Walker sebagai Brian O’Conner dalam franchise film Fast & Furious, sama-sama bermain dalam empat sekuel yang sama selama rentang waktu 12 tahun.

Tentu, kepergian Walker meninggalkan luka mendalam di hati rekan-rekan, orang terdekatnya serta para penggemarnya.

(tika/ade)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.