Beranda » Dari Keluarga Broken Home, Impian Wendy Walters Punya Keluarga Harmonis Bersama Reza Arap Tinggal Impian

Dari Keluarga Broken Home, Impian Wendy Walters Punya Keluarga Harmonis Bersama Reza Arap Tinggal Impian

TABLOIDBINTANG.COM – Keputusan Wendy Walters untuk pisah dengan suaminya, Reza Arap, sudah bulat. Bukan sekadar berpisah sementara. Setelah apa yang telah Arap perbuat, Wendy pengin cerai.

“Bercerai sih (bukan cuma pisah sementara),” kata Wendy Walters dikutip dari kanal YouTube Luna Maya pada Minggu (9/10).

Wendy Walters dulunya takut dengan perceraian. Menurut Wendy, ia dan Arap sebetulnya berasal dari keluarga broken home. Saat orang tuanya cerai, ia ikut maminya.

“Dari awal sebelum menikah, aku bilang sama dia, ‘Kita berdua tuh dari keluarga broken home, karena itu gue pengin punya keluarga harmonis. Apa pun yang terjadi, gue harap enggak ada kata berpisah'” beber Wendy Walters.

Tahu hal tersebut jadi titik lemah Wendy, justru dimanfaatkan Arap untuk menyerangnya. “Karena dia tahu itu titik lemah aku, itu yang dia pakai untuk nyerang aku, ‘Ya udah cerai aja, cerai aja’.”

Wendy capek banget menghadapi Arap. Akhirnya kali ini ia yang minta cerai pada Reza Arap.

“Di saat aku udah ngomong, aku udah meyakini. Karena aku enggak pernah mau ngomong sesuatu, kalau enggak benar-benar aku jalani,” beri tahu wanita kelahiran 27 Mei 1996.

Menurutnya, apa yang sesungguhnya terjadi lebih parah dari yang ditulis oleh media. Wendy menyebut apa yang diperbuat suaminya sudah sampai “sejauh itu” dan “sebanyak itu”. Sepertinya kata sebanyak itu merujuk pada banyak perempuan yang jadi selingkuhannya. (Ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *