Beranda » Dari Denny Sumargo Hingga Baim Wong Bantu Ria Ricis Kembalikan YouTube-nya

Dari Denny Sumargo Hingga Baim Wong Bantu Ria Ricis Kembalikan YouTube-nya

TABLOIDBINTANG.COM – Kanal YouTube Ria Ricis sampai hari ini, Selasa (25/12) belum juga balik. Berbagai upaya telah dilakukan Ricis dan timnya termasuk minta bantuan YouTuber-YouTuber lain namun belum membuahkan hasil.

YouTube Ricis Official mendadak raib pada Jumat (21/10) lalu. Saat ditelusuri nama kanal YouTube-nya telah berganti nama menjadi Tesla dan ribuan video yang ada di situ selama bertahun-tahun juga tak ditemukan.

Berbagai upaya telah dilakukan Ricis. “Sampai tim YouTube dunia juga bantu, Baim Wong bantu, Fadil Jaidi bantu, kak Densu bantu. Semuanya udah bantu. Jadi jangan (dipikir) kita enggak hubungi siapa-siapa,” kata Ricis di kanal YouTube Ricis TV.

“Lagi diusahakan kok katanya. Iya pokoknya kamu tenang aja, channel-nya pasti balik,” lanjutnya.

Berbeda dengan sang suami yang kalang kabut, Ria Ricis justru santai saja. Dia juga tidak tahu kenapa bisa sesantai itu padahal dia bisa kehilangan potensi pendapatan hingga miliaran rupiah perbulan dari Ricis Official.

“Aku juga bingung bisa sesantai itu. Karena biasanya aku panik duluan begitu dapat kabar (kurang mengenakkan). Ya kalau balik, alhamdulillah. Enggak juga, ya diusahain,” kata Ricis.

Wajar Ricis tidak panik. Selain Ricis Official, dia masih punya 2 kanal YouTube lain yaitu Rumah Ricis dan Ricis TV yang tentu mendatangkan cuan buat dirinya.

“Jadi kami kembangin sama-sama selagi itu (Ricis Official) enggak ada. Sembari berdoa dan ikhtiar,” jelas adik dari ustazah Oki Setiana Dewi.

Ria Ricis mengucap terima kasih bagi para subscriber yang masih bertahan menjadi pelanggan YouTube Ricis Official. Dia mengaku masih berharap Ricis Official bisa segera kembali.

“Karena nyawa aku di situ, dunia akhirat,” pungkas Ricis.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *