Beranda » Dapat Undangan Khusus, Nia Ramadhani Klarifikasi Tudingan Rebut Kursi Penonton Konser MLTR

Dapat Undangan Khusus, Nia Ramadhani Klarifikasi Tudingan Rebut Kursi Penonton Konser MLTR

TABLOIDBINTANG.COM – Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie sempat viral Selasa (10/11) gara-gara postingan seorang netizen, yang menuding kursinya untuk nonton konser MLTR diduduki oleh Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Tudingan ini disertai foto Nia dan Ardie yang berada di kursi tersebut. Langsung viral di dunia maya. Akhirnya Nia Ramadhani buka suara, memberikan penjelasan melalui Instagram Stories asistennya, terkait tudingan kalau dirinya telah merebut tempat duduk nomor 35 dan 36 konser Michael Learns To Rock (MLTR).

Nia Ramadhani menjelaskan satu per satu. Malam itu ia diundang sebagai tamu mengaku sebagi tamu di konser MLTR tanpa tiket dan nomor duduk. Panitia memberikan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie kartu all access, dengan tempat duduk yang sudah disiapkan. “Gue tuh diundang. Ya emang enggak punya tiket, gue enggak beli. Nah gue chat panitianya karena belum ada email masuk. Takutnya nanti masuknya gimana. Nah panitianya bilang udah enggak apa-apa kak, saya jamin,” kata Nia Ramadhani di story Instagram asistennya, Theresa Wienathan, pada Rabu (9/11).

Nia LIDA 2020. (Seno/tabloidbintang.com)

Lalu, panitia mengarahkan kepada Nia dan Ardi untuk duduk di seat 35 dan 36 tersebut. “Yaudah kan. Kita lewat pintu samping. terus ada kursi kosong 4. Kita diarahin duduk di situ,” ucap Nia Ramadhani. “Soalnya ada orang yang lo dudukin seatnya,” Theresa Wienathan menanggapinya.

“Oh gitu, ya gak tau orang nggak punya tiket gue. Tiba-tiba gue dikalungin all akses. Dan gak ada juga orang yang dateng buat bilang ‘mbak ini bukan kursinya mbak’. Jadi gue enggak tahu, Gak berani nanya juga sih mbaknya,” pungkasnya.

Sementara orang yang mengeluhkan kursinya telah diduduki ini, rupanya juga mendapat tiket gratis, yang diterima dari atasan yang tidak hadir malam itu di konser MLTR. Klarifikasi Nia Ramadhani ini banyak ditanggapi netizen yang akhirnya menyalahkan si penuding tersebut, kenapa tidak bertanya dan meminta penjelasan panita, malah sibuk posting dan bikin viral di sosial media.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *