Beranda » Daniel Radcliffe Bantah Gantikan Hugh Jackman Sebagai Wolverine

Daniel Radcliffe Bantah Gantikan Hugh Jackman Sebagai Wolverine

TABLOIDBINTANG.COM – Daniel Radcliffe disebut-sebut bakal terlibat dalam semesta Marvel, memerankan karakter superhero Wolverine di X-Men. Daniel dikabarkan akan menggantikan posisi Hugh Jackman yang menyatakan pensiun sebagai Wolverine sejak Logan di tahun 2017.

Soal kabar yang beredar, Daniel Radcliffe pun akhirnya buka suara. Pemeran Harry Potter itu membantah dirinya bakal menggantikan Hugh Jackman, yang sudah 20 tahun sebagai Wolverine.

“Aku tidak tahu dari mana gosip itu datang. Bukan aku yang mulai menyebarkannya!” ungkap Daniel Radcliffe dalam sebuah wawancara.

Daniel Radcliffe mengaku sudah mendengar isu tersebut. Bahkan di setiap acara banyak media yang terus-terusan menanyakan langsung kepadanya.

Menurut Daniel, apapun yang klarifikasinya akan semakin membuat penggemar berspekulasi soal keterlibatannya dalam produksi X-Men sebagai Wolverine.

Meski demikian, Daniel Radcliffe tidak terlalu mempermasalahkan soal dirrmya sebagai Wolverine. Ia menikmati spekulasi yang beredar. Baginya, hal itu adalah pujian tertinggi karena bisa disandingkan dengan aktor Hugh Jackman yang sudah ikonik memerankan Logan.

“Tidak ada apapun soal Wolverine yang sedang aku lakukan saat ini tapi aku senang menyambut spekulasi fans soal ini. Memang terdengar keren, tapi saat ini tidak ada produksi sama sekali yang melibatkanku sebagai Wolverine,” beber Daniel Radcliffe.

“Tapi menurutku kabar itu sangat membuatku senang karena hey siapa sih yang nggak mau dibandingkan dengan Hugh Jackman?” pungkas Daniel Radcliffe.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.