Beranda » Daniel Craig Gagal Tampil di Panggung Broadway Pekan Ini karena Positif Covid

Daniel Craig Gagal Tampil di Panggung Broadway Pekan Ini karena Positif Covid

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah memutuskan pensiun dari James Bond, Daniel Craig menerima tawaran untuk kembali ke panggung broadway, bermain dalam pertunjukan berjudul Macbeth. Namun sayang, pertunjukan yang dijadwalkan tayang Rabu (5/4) terpaksa dibatalkan lantaran Daniel Craig terpapar Covid.

Kabat tersebut diketahui dari postingan penyelenggara panggung broadway lewat Twitter. Dam kicauannya, penyelengggara menyebutkan membatalkan pementasan selama seminggu.

“Ada deteksi sejumlah kru dan pemain yang menyatakan hasil tes positif COVID-19,” tulis pihak penyelenggara di Twitter.

Kisah yang akan dimainkan Daniel Craig tentang kebangkitan tragedi William Shakespeare. Ia akan beradu akting dengan Ruth Negga yang memulai debut sebagai Lady Macbeth. 

Pertunjukan broadway Macbeth disutradarai oleh peraih Tony Award, Sam Gold. Ia membagikan kabar bahwa Macbeth akan dimulai 28 April 2022 mendatang.

“Macbeth bakal berlangsung di Lyceum Theatre, dengan set pembuka pertunjukan pada 28 April 2022,” ucap Sam Gold.

Macbeth sudah sangat dinantikan oleh penggemar broadway. Ini adalah pementasan pertama Daniel Craig sejak vakum 2013 lalu. Di pementasan terakhir, Craig pernah beradu akting dengan istrinya Rachel Weisz dalam pementasan Betrayal yang disutradarai oleh Mike Nichols.

Daniel Craig juga pernah beradu akting dengan Hugh Jackman dalam A Steady Rain di fahun 2009.

Sam Gold yang kini menyutradarai Macbeth juga pernah bekerja sama dengannya dalam Othello bersama dengan David Oyelowo. 

Sebelumnya, produksi broadway lainnya yang terhenti akibat tim maupun pemain terpapar COVID-19 adalah The Music Man. Aktor Hugh Jackman dan Sutton Foster dikabarkan terkena COVID-19. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.