Beranda » Dampak Ribut dengan Trevor Noah, Kanye West Dilarang Tampil di Grammy Awards 2022

Dampak Ribut dengan Trevor Noah, Kanye West Dilarang Tampil di Grammy Awards 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Rapper Kanye West dilarang tampil di acara Grammy Awards 2022 yang dijadwalkan digelar pada 3 April 2022 mendatang, di MGM Grand Arena di Las Vegas, Amerika Serikat.

Kanye didepak dari line up Grammy Awards 2022 oleh Recording Academy. Padahal mantan suami Kim Kardashian itu masuk dalam lima nominasi di ajang penghargaan bergengsi insan musik di negeri Paman Sam itu.

Larangan tersebut dikeluarkan lantaran sikap dan perilaku Kanye West di media sosial yang dinilai mengkhawatirkan seperti yang diungkap oleh kerabat dekat. Tak lama soal larangan itu muncul, rapper The Game terlihat membela suami Kim Kardashian itu di Instagram.

Kanye West (Depositphotos)

“Grammy tiba-tiba menarik @kanyewest dari daftar penampil dan kami tidak menduga hal itu akan terjadi,” ujar The Game yang bernama asli Jayceon Taylor di Instagram.

The Game menduga, Kanye West didepak dari Grammys 2022 karena pernah berseteru dengan Traver Noah, yang merupakan host pada ajang tersebut.

Sebelumnya, Kanye sempat melontarkan unggahan bernada rasis untuk presenter The Daily Show tersebut. Gara-gara ulahnya,  Instagram bahkan mengunci Kanye dari akun Instagramnya sendiri. Selama 24 jam, ayah empat anak itu tidak bisa mengakses Instagramnya.

Awalnya, Trevor mengomentari perceraian Kanye West dan Kim Kardashian. Emosinya terpancing hingga mengeluarkan ujaran kebencian, pelecehan, bullying dan rasisme kepada Trevor Noah.

Tidak hanya itu, sebelumnya Kanye juga melecehkan kekasih Kim Kardashian, Pete Davidson di media sosial.

Kanye West (Depositphotos)

Kanye West (Depositphotos)

Ia bahkan khusus membuat video musik tentang Pete, di mana dalam video klip Eazy itu, Kanye menculik, mengikat dan mengubur hidup-hidup pria yang berperan sebagai Pete.

Kim Kardashian juga menjadi target kemarahan Kanye yang tidak terima sang mantan istri telah memiliki kekasih baru.

Meski didepak dari line up, namun Page Six memastikan, album ‘Donda’ milik Kanye West masih bertahan di lima nominasi Grammys 2022. Salah satunya kategori yang dimasukinya adalah Album of the Year. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.