Beranda » Cynthiara Alona Sudah Bebas dari Penjara, Namun Masih Tertekan dengan Masalah Baru

Cynthiara Alona Sudah Bebas dari Penjara, Namun Masih Tertekan dengan Masalah Baru

TABLOIDBINTANG.COM – Artis dan model Cynthiara Alona sudah bebas dari hukuman terkait kasus penyedia tempat prostitusi anak di bawah umur. Ia bebas sejak 19 Juni 2022 lalu.

Pengacara Sunan Kalijaga membeberkan, meski sudah bebas Cynthiara Alona masih belum bisa tenang. Pasalnya masih ada masalah berat yang harus diselesaikannya hingga diakui membuatya tertekan.

“Aku baru bebas 19 Juni kemarin. Banyak yang mau aku ceritain (soal masalah yang membuat Alona tertekan). Ada hal hal yang menurut Alona ada satu persoalan yang membuat dia merasa tertekan dalam menjalani proses hukum dia kemarin,” kata Sunan Kalijaga menyampaikan pesan Alona ke wartawan di Mall Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (6/7).

Karena masalah tersebut, Cynthiara Alona meminta bantuan ke Sunan Kalijaga sebagai ketabat dekatnya. Sunan pun sempat tak percaya Alona sudah bebas, namun lama-lama dia yakin.

Sayangnya Sunan Kalijaga belum bisa membeberkan masalah berat apa yang membuat Alona tertekan. Padahal ia sudah dinyatakan bebas atas kasus prostitusi.

“Untuk memastikan saya telepon, memang dia (Alona), suaranya suara dia, logatnya logat dia. Benar bukan tipu-tipuan,” ungkap Sunan.

“Tadinya mau hadir Alona, dia sudah sampaikan jam 5 sampai tempat meeting kita. ‘Ini saya dari lapas mau ambil HP yang banyak bukti-buktinya nih, Pak’. Alona tidak bisa hadir bersama kami , karena ada satu kegiatan yang nggak bisa ditinggal,” tambah Sunan Kalijaga..

Sunan juga mengatakan Alona tengah mempersiapkan bukti bukti yang membuatnya rugi. Juga hendak membawa masalah ini ke ranah hukum.

“Dia juga sedang mempersuaokan alat bukti bahwa dia merasa dirugikan oleh pihak pihak tertentu, yang pada saat itunalona dengan keterbatasannya ada di dalam tahanan kemarin dia menghubungi via instagram,” pungkas Sunan Kalijaga.

Cynthiara Alona ditangkap karena dugaan mengelola hotel untuk praktik prostitusi. Dari hasil penyelidikan diketahui ada anak di bawah umur yang melakukan proagitusi di tempat Alona. Mereka memasang tarif Rp 400 ribu hingga Rp 1 juta untuk melayani pria hidung belang.

Kepada polisi, Cynthiara Alona mengaku pandemi COVID-19 membuat usaha hotelnya tidak berjalan mulus. Ia pun terpaksa harus memutar otak agar biaya operasional bisa tetap berjalan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.