Beranda » Cynthia Lamusu Ungkap Perjuangannya Selama Pandemi dalam Sebuah Lagu

Cynthia Lamusu Ungkap Perjuangannya Selama Pandemi dalam Sebuah Lagu

TABLOIDBINTANG.COM – Pandemi Covid-19 jadi pukulan hebat bagi pelaku industri hiburan. Termasuk bagi Cynthia Lamusu. Seperti penyanyi kebanyakan, istri Surya Saputra itu harus kehilangan banyak pekerjaan selama masa pembatasan sosial yang diterapkan pemerintah.

Tapi situasi sulit tersebut tak membuat Cynthia Lamusu menyerah begitu saja. Dengan segala cara, ia berusaha untum tetap melanjutkan hidup dan terus berkarya.

Cynthia Lamusu menceritakan perjalannya dua tahun belakangan dalam sebuah lagu yang diberi judul “Move It”, yang baru saja ia rilis. Lagu bertempo up beat bergenre disko ini menjadi tuturan kehidupan Cynthia dalam menjalani masa-masa pandemi Covid-19.

“Lagu ‘Move It’ menjadi gambaran terhadap situasi sekarang yang telah dialami banyak orang setelah melalui masa pandemi yang suram,” kata Cynthia Lamusu, dalam jumpa pers online, Selasa (22/2).

Cynthia Lamusu (Seno/tabloidbintang.com)

Cynthia Lamusu (Seno/tabloidbintang.com)

“Banyak orang yang kehilangan semangat positifnya untuk menjaga kesehatan. Begitu juga dengan saya yang pernah mengalami ‘kehilangan masa’ dengan gaya hidup yang tidak sehat,” lanjutnya.

Cynthia Lamusu lebih lanjut mengatakan lagu “Move It” ini sebagai perayaan terhadap keberhasilannya dalam menjalani gaya hidup secara sehat. Utamanya, kata dia, dalam lima bulan terakhir ketika menjalani hidup dengan pola diet sehat.

“Pola hidup sehat yang saya lakukan ini secara intens menjaga kedisiplinan dan konsisten dengan diet sehat serta olahraga secara rutin,” ungkap Cynthia Lamusu.

Untuk lagu “Move It” ini, Cynthia Lamusu menggandeng musisi muda Kenny Gabriels sebagai arranger music. Ibu dari anak kembar Tatjana dan Bima ini juga melibatkan rapper Kyriz Boogieman.

“Keterlibatan mereka memberikan nuansa lagu ini menjadi lebih segar,” terangnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.