Beranda » Cut Meyriska Tolak Adegan Mesra dengan Pria Lain, Meski Roger Danuarta tidak Melarangnya
Cut Meyriska Tolak Adegan Mesra dengan Pria Lain, Meski Roger Danuarta tidak Melarangnya

Cut Meyriska Tolak Adegan Mesra dengan Pria Lain, Meski Roger Danuarta tidak Melarangnya

 Cut Meyriska resmi menikah dengan Roger Danuarta pada Sabtu, 17 Agustus 2019 dan mereka dikaruniai anak pertama pada 17 Juli 2020. Sejak berumah tangga, Cut Meyriska mulai membatasi pekerjaan syuting. Ia mengaku bakap menolak tawaran yang ada adegan bermesraan dengan yang bukan suaminya.

Menurut Cut Meyriska, keputusan tersebut diambil lantaran ia menjaga perasaan Roger Danuarta. Ibu satu anak itu juga menilai sudah tidak pantas mesra-mesraan dengan pria lain meskipun sekedar adegan.

“Aku pribadi kalau lawan main orang lain ya mungkin ada batasannya. Karena kan kalau dengan (aktor) seumuran aku ada adegan bermesraan berlebihan baru (batasi),” ungkap Cut Meyriska kepada wartawan di kawasan Warung Buncit Jakarta Selatan, belum lama ini.

Padahal, dikatakan Cut Meyriska sang suami tidak perah melarangnya untuk syuting. Ia dapat kebebasan dari Roger dalam memilih peran.

Sejauh ini keduanya masih sering mendapat tawaran film berdua, hal itu merupakan berkah yang tak mungkin ditolak oleh Cut dan Roger.

“Kalau suami aku mah bebasin aja enggak ada yang batasin. Tapi dapat rezeki berdua terus, ya enggak nolak,” pungkas Cut Meyriska.

Lebih lanjut, belum lama ini Cut Meyriska baru saja mengumumkankabar tentang kehamilan anak keduanya. Ia pun begitu bahagia akan kehadiran anggota keluarga baru.

“MasyaAllah alhamdulillah dikasih kepercayaan kembali sama Allah untuk bisa hamil dan kasih adik untuk Shaquille,” tulis Cut Meyriska di Instagramnya.

(pri)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.