Beranda » Curhat Camilla Parker Bowles Benci Sampaikan Pidato : Bikin Gemetaran dan Mual

Curhat Camilla Parker Bowles Benci Sampaikan Pidato : Bikin Gemetaran dan Mual

TABLOIDBINTANG.COM – Sejak menikah dengan Pangeran Charles pada 2005 dan menjadi bangsawan senior Inggris, Camilla Parker Bowles kerap memberikan pidato, terutama dalam acara kerajaan. Tapi, dalam wawancara dengan The Australian Women’s Weekly untuk edisi Agustus 2022, Camilla mengaku sangat benci menyampaikan pidato atau kata sambutan.

“Saya ketakutan saat pidato. Saya benci setiap momennya,” katanya. “Orang-orang selalu mengatakan saya akan terbiasa seiring waktu, tetapi kadang-kadang ([saya mengalami) hal buruk sebelum pidato karena saya benar-benar gemetaran dan merasa sakit parah.”

Mengenang kembali pidato pertamanya, Camilla mengingat betapa gugupnya dia.

Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles. (Depositphotos)

“Pidato pertama yang saya buat adalah tentang osteoporosis di Lisbon, sebelum saya menikah,” dia menerangkan. “Malam sebelumnya saya bangun dari tempat tidur dan melihat lembaran  pidato dan berpikir apakah saya bisa melarikan diri dan pulang. Saya tidak akan pernah menikmatinya,” Camilla menyimpulkan.

Dalam wawancara yang sama, Duchess of Cornwall memuji Pangeran Charles karena keterampilannya berbicara di depan umum. Camilla menyebut Charles menikmati berpidato karena dia menyukaiakting. “Suami saya sangat piawai; dia suka itu. Karena dia aktor yang sangat bagus, menurutku,” kata Camilla.

“Anda harus memiliki sedikit pengalaman akting,” tambahnya “Sementara saya adalah aktor terburuk di seluruh sekolah saya. Jika saya diberi satu dialog, saya akan merasa mual. Jadi saya rasa berpidato  tidak akan pernah menjadi hal favorit saya.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.