Beranda » Cristiano Ronaldo Live Instagram saat Mandi, 677 Ribu Netizen Menonton

Cristiano Ronaldo Live Instagram saat Mandi, 677 Ribu Netizen Menonton

TABLOIDBINTANG.COM – Pesepakbola Portugal terkenal Cristiano Ronaldo terkenal karena keterampilannya mengolah bola di lapangan. Namun, dia juga manarik hati banyak orang karena penampilan fisiknya. Pemain Manchester United ini berwajah tampan dan punya tubuh yang atletis.

Nah, para penggemar pun senang luar biasa ketika Cristiano memamerkan tubuhnya saat melakukan Instagram Live saat sedang mandi. Siaran itu dilakukan pada Rabu, 1 Maret lalu sekitar jam 9 malam. Ketika Cristiano memulai siarannya, penggemar sempat kebingungan ketika sang bintang muncul hanya dengan celana dalam dan berdiri di bawah pancuran di halaman belakang rumahnya. Namun, penonton kemudian paham Cristiano bakal mandi di depan follower-nya, dalam cuaca dingin.

Siaran langsung tersebut menarik sekitar 677,000 penonton. Saat mandi, beberapa netizen memberikan komentar mereka. Beberapa netizen menyatakan Cristiani “sangat berani” untuk mandi di depan puluhan ribu pasang mata. Yang lain menyetujui tindakannya lantaran “mandi air panas di (musim) musim dingin adalah yang terbaik”.

Adapun pertunjukan itu berlangsung singkat, yaitu sekitar 15 detik. Cristiano mengakhiri siaran tersebut dengan memberi penontonnya acungan jempol, salut dan ciuman.

Menurut edisi The Sun UK, ini bukan pertama kalinya Ronaldo melakukan live yang aneh. Rupanya, dia pernah melakukan siaran langsung sesi sauna namun tidak mengatakan apa pun selama siaran itu. Meski sering melakukan siaran aneh, paling tidak banyak orang yang merasa terhibur dengan kelakuan Cristiano tersebut.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.