Beranda » Courtney Cox Menyesal Suntik Botox, Wajahnya Jadi Aneh

Courtney Cox Menyesal Suntik Botox, Wajahnya Jadi Aneh

TABLOIDBINTANG.COM – Artis Hollywood, Courtney Cox mengaku menyesal telah melakukan suntik botox saat melakukan perawatan wajah. Pemeran Monica dalam serial Friends itu menyesal karena hasilnya tidak sesuai ekspetasinya. Justru Courtney merasa wajahnya tampak lebih tua dari usianya sekarang.

Wanita kelahiran Alabama, 15 Juni 1964 itu memganggap penampilannya wajahnya menjadi aneh karena perubahan dari efek samping suntik botox.

“Ada waktu saat aku melihat cermin dan menyadari kalau wajahku terlihat tua. Aku mencoba menjadi lebih muda bertahun-tahun dengan botox,” ungkap Courtney Cox dilansir dari Sunday Times Style.

Courtney Cox (Instagram)

Courtney Cox (Instagram)

Merasa ada keanehan itu, Courtney Cox pun kapok suntik botox di sembarang tempat.

“Aku tak menyadari kalau wajahku sebenarnya berubah dan terlihat aneh. Aku tak lagi akan melakukan hal-hal itu,” tambah Courtney Cox.

Rupanya penampilan wajah Cortney yang berubah sempat menjadi sorotan. Bahkan pemain film Scream itu mendapat komentar nyinyir dari orang dekat hingga penggemar.

Meski demikian, Courtney Cox tak mau terus-terusan meratapi penyesalannya. Ia tak mau ambil pusing akan hal tersebut dan mulai bangkit menikmati proses penuaan yang terjadi saat ini.

“Aku sangat sulit saat mendengar soal cibiran kalau aku menjadi aneh atau tua. Tapi apa yang salah dengan menjadi seseorang berusia 60 tahun? Aku hanya tidak percaya kalau sekarang aku ada di usia itu dan waktu cepat sekali berlalu. Aku telah belajar banyak melalui hidupku,” pungkas Courtney Cox.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.