Beranda » Courteney Cox Beber Bagian Tersulit dari Pembuatan Film Scream

Courteney Cox Beber Bagian Tersulit dari Pembuatan Film Scream

TABLOIDBINTANG.COM – Courteney Cox menjelaskan elemen tersulit dari syuting film Scream. Yaitu dia melakukan semua aksinya sendiri dalam urutan klimaks film.

Scream, sebuah film horor klasik kontemporer, dirilis pada tahun 1996 mendapatkan pujian dari penggemar dan kritikus film. Di film itu, Courteney Cox memerankan Gale Weathers, seorang reporter keras kepala yang ingin melakukan apa saja untuk mendapatkan bagian yang bagus.

Gale awalnya digambarkan sebagai seteru Campbell’s Sydney Prescott. Hanya dia merangkul musuh lamanya dan menjadi bagian penting dalam menghentikan setiap pembunuh Ghostface yang mungkin muncul dalam sekuel film tersebut.

Courteney Cox. (dok.IST)

Courteney Cox baru-baru ini berbicara dengan Sean Evans di kanal YouTube First We Feast tentang bagian tersulit dalam pengambilan gambar Scream. Ketika ditanya apakah benar bahwa urutan penutup film adalah elemen yang paling sulit dari keseluruhan produksi, Courteney setuju dan berkata, “Oh ya, itu sulit.”

Dia lebih lanjut berkata sesuai Screenrant, “Anda melakukan semua aksi itu. Anda berdarah dan itu lengket. Bagaimanapun ya, itu sangat sulit untuk melakukannya. Ini sangat intens dan saya ingat menjadi lebih muda melakukan itu dan saya melakukan semua aksi saya sendirian dan itu bukan masalah besar sehingga saya pikir saya bisa melakukannya lagi, tetapi saya pasti membayarnya.”

Meskipun akhir yang mengerikan untuk film pertama dari waralaba, Cox terus bermain Gale Weathers dalam seri dan melakukan banyak aksi sendiri. Sementara tiga film pertama dalam seri ini dirilis secara berurutan, seri keempatnya dengan judul Scream 4 (2022) dirilis hampir satu dekade kemudian. Film ini bisa Anda saksikan di platform OTT Vidio. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.