Beranda » Comeback! Song Hye Kyo Reuni dengan Penulis Descendants of the Sun

Comeback! Song Hye Kyo Reuni dengan Penulis Descendants of the Sun

TABLOIDBINTANG.COM – Song Hye Kyo siap kembali ke layar kaca. Bersama Lee Do Hyun, aktris cantik 30 tahun itu akan membintangi serial web The Glory yang tayang di Netflix. 

The Glory berkisah seorang mantan korban kekerasan sekolah brutal yang membalas dendam pada perundungnya setelah menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak perundungnya.

Ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis drama hit seperti Goblin, Descendants of the Sun, Heirs, dan Secret Garden, drama ini seperti dikutip dari Soompi disutradarai Ahn Gil Ho dari Happiness, Memories of the Alhambra, dan Record of Youth.

Song Hye Kyo, yang sebelumnya bekerja sama dengan Kim Eun Sook di Descendants of the Sun, akan memainkan karakter protagonis yang pendendam bernama Moon Dong Eun. Dia telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk merencanakan balas dendam kepada para perundung yang telah membuatnya menderita.

Sementara itu, Lee Do Hyun berperan sebagai Joo Yeo Jung, yang tampak bahagia dan ceria di luar, tetapi menyembunyikan rahasia kelam di masa lalu. Sedangkan Lim Ji Yeon memerankan Park Yeon Jin, yang memimpin dalam perundungan Moon Dong Eun selama masa sekolah mereka dan menikmati kehidupan yang tampaknya sempurna. 

Yeom Hye Ran akan melakonkan Kang Hyun Nam, seorang korban kekerasan dalam rumah tangga dan seorang ibu yang sangat protektif yang mendekati Moon Dong Eun dengan sebuah lamaran. Sementara itu, Park Sung Hoon memerankan Jeon Jae Joon yang egois, yang bergabung dengan Park Yeon Jin dalam menghancurkan kehidupan Moon Dong Eun di masa lalu.  

Terakhir, Jung Sung Il sebagai Ha Do Young, suami Park Yeon Jin dan CEO sebuah perusahaan konstruksi besar. Saat Ha Do Young jatuh ke dalam perangkap yang dibuat dengan hati-hati oleh Moon Dong Eun, dia tiba-tiba membahayakan kebahagiaan keluarganya.

Song Hye Kyo terakhir kali tampil di layar kaca lewat Now We Are Breaking Up (2021), berperan sebagai Ha Yeung-eun. Disutradarai Lee Gil-bok, serial tersebut juga dibintangi oleh Jang Ki-yong, Oh Se-hun, dan Kim Joo-hun.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.