Beranda » Comeback Setelah 2 Tahun Menghilang, Citra Kirana Lebih Menikmati yang Sekarang Dibanding Sebelumnya

Comeback Setelah 2 Tahun Menghilang, Citra Kirana Lebih Menikmati yang Sekarang Dibanding Sebelumnya

TABLOIDBINTANG.COM – Dua tahun menghilang, tahun ini Citra Kirana kembali ke layar sinetron lewat Aku Titipkan Cinta. Di sinetron yang tayang setiap sore di ANTV, wanita yang akrab disapa Ciki memerankan karakter protagonis bernama Khanza.

“Dia baik hati, sayang sama keluarganya, sama bapaknya, sama adiknya. Dia punya usaha pabrik tempe tapi sudah kebakaran. Dan sekarang pun ceritanya si Khanza ini lagi cari tahu siapa pembunuh ibunya,” jelas Ciki dalam wawancara dengan tabloidbintang di kawasan Kalibata, Jakarta.

“Selain itu ada kisah percintaan antara Khanza dan Zaki. Nah Zaki ini diperankan sama suami sendiri, kebetulan. Seru sih syutingnya bisa bareng,” tambahnya. 

Ini untuk kali kedua Citra dipasangkan dengan Rezky Aditya dalam satu judul, setelah berstatus suami istri. Dibanding yang pertama, sinetron Istri Tercinta, Ciki mengaku di sinetron kali ini ia dan Rezky lebih menikmati. 

“Yang pertama kemarin itu aku mungkin belum siap juga sama keadaannya. Waktu itu lagi hamil gede. Sampai udah lahiran. Sampai Athar suka dibawa ke lokasi. Ya belum siap lah semua. Jadi enggak lama juga kan (masa penayangan) sinetronnya,” jelas Ciki. 

“Kalau yang sekarang ini alhamdulillah semua sudah diberi kemudahan sama Allah. Athar juga udah siap, udah 2 tahun juga. Bisa ditinggal, bisa diajak juga ke lokasi. Jadi semuanya lebih aman. Lebih menikmati aja sih yang ini,” sambungnya. 

Aku Titipkan Cinta sinetron garapan Tobali Putra Production. Sebelumnya, sinetron tersebut di awal-awal syuting diberi judul Cinta CEO di Langit Istiqlal. Selain Citra dan Rezky, sederet bintang ternama mengisi daftar nama pemain Aku Titipkan Cinta. Sebut saja Ari Wibowo, Ira Wibowo, dan Barry Prima.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.