Beranda » Comeback Aku Bukan Wanita Pilihan Gagal Rangkul Banyak Penonton, Ditengarai Efek Kelamaan Libur

Comeback Aku Bukan Wanita Pilihan Gagal Rangkul Banyak Penonton, Ditengarai Efek Kelamaan Libur

TABLOIDBINTANG.COM – Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan kembali tayang pada Rabu (31/8) pukul 18.00 WIB. Hasilnya, perolehan rating sinetron besutan sutradara Doddy Djanas itu gagal menyamai saat tayang pukul 19.00 WIB.

Sinetron yang dibintangi Nasya Marcella, Jonas Rivanno, Samuel Zylgwyn, dan Naysilla Mirdad hanya meraih TVR 2,0 dengan audience share 9,2 persen. Selisih 0,7 dari Cinta 2 Pilihan SCTV.

Tayang sejam lebih dulu, sinetron yang dibintangi Shandy Aulia dan Marcel Chandrawinata mengumpulkan TVR 2,7 dan audience share 14,5 persen untuk menempati peringkat ke-6 daftar perolehan rating program tv nasional.

Sementara dengan sinetron Panggilan Indosiar tertinggal jauh. Menyapa setengah jam lebih lambat, duduk di peringkat ke-3 sinetron produksi Mega Kreasi Films meraih TVR 4,5 dan audience share 18,0 persen.

Libur terlalu lama ditengarai menjadi penyebab turunnya performa rating dan share Aku Bukan Wanita Pilihan. Tambah lagi, penempatan jam tayang yang dianggap kesorean dan memiliki pesaing cukup berat di slot tersebut.

Sementara itu sinetron baru RCTI Ruang Waktu gagal meraih hasil memuaskan. Tayang pukul 14.00 WIB, sinetron yang diperankan Marcel Darwin, Aliyah Faizah, dan Ichal Muhammad, Ruang Waktu menghimpun TVR 1,0 dan audience share 9,4 persen.

Nasib Lara Ati Lokadrama tak jauh beda. Sinetron produksi SCTV, Sinemart, dan BASE Entertainment mendapat TVR 1,0 dan audience share 9,0 persen. Ini alarm merah bagi Lara Ati. Jika tak kunjung ada perubahan, bisa jadi akan segera didrop. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *