Beranda » Coba Gagalkan Pernikahan Britney Spears – Sam Asghari, Mantan Suami Ditangkap Polisi

Coba Gagalkan Pernikahan Britney Spears – Sam Asghari, Mantan Suami Ditangkap Polisi

TABLOIDBINTANG.COM – Mantan suami Britney Spears, Jason Alexander, berusaha menggagalkan pernikahan sang superstar pop dengan Sam Asghari. Adapun pernikahan Britney digelar di rumahnya di Thousand Oaks, California, pada Kamis (9/6) waktu setempat atau Jumat (10/6) waktu Indonesia.

Alexander (40) ditahan di luar oleh petugas keamanan sebelum petugas polisi muncul, dilansir TMZ.

Alexander mendokumentasikan  secara langsung di Instagram ketika tanpa izin berusaha masuk ke tempat pernikahan Britney dan Sam.Dalam rekaman itu, dia sempat berbicara dengan petugas keamanan acara, memberi tahu mereka bahwa Britney telah mengundangnya ke pesta pernikahan.

Setelah melalu perdebatan, Alexander mengancam akan menghancurkan hari besar Britney. Setelah itu, Alexander berjibaku dengan petugas keamanan. Live Instagramnya pun terhenti. 

Jason Alexander (Instagram)

Setelah itu, petugas polisi kemudian datang dan menangkap Alexander. 

“Jason Alexander telah diborgol, ditahan dan ditangkap. Saya mengucapkan terima kasih kepada Departemen Sheriff Ventura County atas tanggapan cepat dan kerja mereka yang baik, ” kata pengacara Britney, Mathew Rosengart, kepada Page Six secara eksklusif.

“Saya bekerja sama dengan penegak hukum untuk memastikan Tuan Alexander dituntut secara agresif sesuai hukum yang berlaku,” tambahnya.

Meskipun Alexander menyatakan dukungan publik untuk Britney selama persidangan konservatori kontroversialnya – dan terutama menghadiri beberapa demonstrasi #FreeBritney – dia memiliki sejarah yang mengkhawatirkan dengan sang mantan istri. Alexander diketahui pernah bersembunyi di luar rumah pelantun “Toxic” tersebut.

“Itu sangat tidak pantas dan benar-benar aneh,” kata sumber itu kepada Page Six.

Tak hanya itu, Alexander juga pernah diam-diam masuk ke rumah milik ibu Britney, Lynne Spears di Kentwood, La., dan memposting dua video dan foto eksterior rumah tersebut ke akun Instagram pribadinya.

“Daddy Spears bersembunyi di balik gerbang @britneyspears,” tulisnya di salah satu postingan, merujuk pada ayah Britney , Jamie Spears, yang telah bercerai dari Lynne, sejak 2002 dan sekarang tinggal di rumah motor dekat Serenity.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.