Beranda » Citra Kirana Malas Bahas Soal Kabar Ribut dengan Margin Wieheerm

Citra Kirana Malas Bahas Soal Kabar Ribut dengan Margin Wieheerm

TABLOIDBINTANG.COM – Belum lama ini Citra Kirana dikabarkan ribut dengan Margin Wieheerm, istri Ali Syakieb. Di TikTok, mereka tampak terlibat saling sindir lewat video singkat yang diunggah lewat akun masing-masing.

Dalam video yang beredar, Margin mengatakan ada seseorang yang belum bisa move on. Margin pun menegaskan jika diruinya adalah istri Ali Syakieb.

“Sudahi kepomu mbak, aku istrinya, bukan sainganmu. Belum move on kah manis?” kata Margin meniru suara rekaman di TikTok.

“Lo anggap gue saingan, gue lihat lo aja enggak wkwkwk,” ucap Margin pada unggahan berikutnya.

Margin Wieheerm (Seno/tabloidbintang.com)

Meski Margin Wieheerm tidak menyebut secara langsung siapa yang di maksud, tak berapa lama kemudian, Citra Kirana mengunggah sebuah video yang dianggap netizen memvakas sindiran Margin.

“Kamu cantik, tapi sayang, cantikan aku, slebew,” tutur Citra Kirana menirukan suara orang lain di TikTok.

Belum diketahui pasti apakah benar Citra Kirana berselisih dengan Margin Wieheerm. Untuk diketahui, Margin Wieheerm adalah istri dari Ali Syakieb. Sedangkan Citra Kirana merupakan mantan kekasih Ali Syakieb.

Saat ditemui wartawan untuk mengonfirmasi soal kabar yang beredar, Citra Kirana tampak enggan membahas. Bersama suaminya, ibu satu anak itu memilih bungkam.

“Daah maaf ya,” ujar Citra Kirana tersenyum di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Jumat (12/8).

Meski ditanya berkali-kali soal kabar ribut dengan istri Ali Syakieb, Citra Kirana tetap diam. Ia terus menuju mobil bersama Rezky Aditya.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *