Beranda » Citra Kirana Cerita Awal Mula Produseri Putri Pengacara Rezky Aditya

Citra Kirana Cerita Awal Mula Produseri Putri Pengacara Rezky Aditya

TABLOIDBINTANG.COM – Belasan tahun berkecimpung di jagat sinetron, Citra Kirana alias Ciki kini menjajal lahan baru dengan menjadi produser musik. Seorang penyanyi cantik berbakat bernama Audrey Zeta Pramono menjadi talent pertama Ciki.

Jumat (21/10) siang, bertempat di Hard Rock Cafe Jakarta Citra Kirana memperkenalkan single anyar Audrey berjudul “Pendulum”. Ciki mengaku keinginan menjadi produser musik sudah ada sejak 2020.

“Ini sesuatu yang baru buat aku. Aku memang tertarik sama dunia musik, dari tahun 2020 aku pengin memproduseri sebuah lagu. Akhirnya tahun 2021 aku ketemu sama Audreu,” cerita Ciki kepada awak media.

Citra Kirana dan  Audrey Zeta Pramono (Indra/tabloidbintang.com)

“Kami sering ngobrol, sering sharing juga, dan aku lihat Audrey ini masih muda dan kayaknya multitalenta banget. Dia punya bakat yang oke banget. Dia punya suara juga bagus. Enggak tahu kenapa dari situ dapat aja chemistry-nya,” lanjutnya.

Memiliki kecocokan satu sama lain, Ciki mengajak Audrey untuk berkolaborasi. Ciki pengin Audrey menyanyikan lagu yang dia suka, nyaman, dan percaya diri ketika membawakan.

“Ternyata dia udah punya lagu ‘Pendulum’. Dan pas aku dengar, aku suka banget. Kayaknya dalam banget. Apalagi ini kan tentang toxic relationship, jadi kayaknya relate sama remaja-remaja sekarang,” kata istri dari Rezky Aditya.

Sebagai produser, Citra Kirana membebaskan Audrey untuk memilih lagu yang dia suka. Karena hanya ada “Pendulum”, lagu itu akhirnya yang dipilih sebagai single ketiga Audrey.

“Aku sih membebaskan Audrey karena kan Audrey yang bawain lagu ini. Jadi aku penginnya tuh Audrey bawain lagunya nyaman, dia suka, dia bisa kayak ngerasain banget lagunya. Ternyata memang dapat banget (soul-nya), sih,” kata artis cantik 28 tahun ini.

Audrey yang Januari 2023 mendatang berusia 16 tahun adalah putri dari pengacara Rezky Aditya, Ana Sofa Yuking. Ana Sofa merupakan pemilik brand fashion Dehawa sekaligus pendiri kantor hukum Yuking & Co. Di “Pendulum”, Ana bertindak sebagai Produser Eksekutif.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *