Beranda » Ciri-Ciri Wanita yang Kerap Diselingkuhi Pasangan

Ciri-Ciri Wanita yang Kerap Diselingkuhi Pasangan

TABLOIDBINTANG.COM – Selingkuh bukanlah hal yang benar dan tidak bisa dibenarkan juga apapun alasannya. Tetapi kita juga tidak bisa serta merta menyalahkan satu pihak, atau pihak ketiga ketika perselingkuhan terjadi. Ada kalanya perlu instropeksi diri juga, kenapa sampai pasangan selingkuh? Apa ada yang salah, dan kurang dari kita? Tanpa harus menyakiti diri sendiri. Karena pada beberapa kasus, ada beberpaa tipe wanita yang umumnya sering jadi korban, diselingkuhi pasangan, karena karakter atau kepribadiannya. Umumnya mereka punya kesamaan, ciri-cirinya umumnya seperti ini. 

• Suka Menuntut dan Cemburuan

Ciri pertama adalah, wanita yang suka menuntut dan cemburuan. Cemburunya sampai cemburu buta, ya. Sedikit-sedikit cemburu dan kerap menuntut banyak hal dari pasangan. Lama-lama ini bisa membuat pria gerah, lho. Ketika pria sudah merasa gerah, sampai muak dengan sikap seperti ini, ia akan mudah lari ke pelukan lain di luar sana, yang bisa memberikan kenyamanan, bisa memahami dia dan asik diajak berinteraksi. Jadi, hati-hati juga, sikap kita bisa jadi pemicu, dia lari mencari kenyamanan di tempat lain. 

Tidak Memperhatikan Penampilan Diri

Memang jadi wanita itu nggak mudah. Tak bisa dimungkiri, pria itu tertarik dengan keindahan fisik. Sekalipun sudah menikah bertahun-tahun dan punya anak. Sekalipun sudah sibuk pula, antara pekerjaan dan anak, seorang wanita yang tidak memperhatikan penampilan fisiknya, bisa mengurangi daya tarik pasangan. Ini perlu dijaga, setidaknya tetap bersih, rapi, dan wangi. 

• Memiliki Pencapaian Tinggi

Banyak pria yang minder saat mengetahui wanita pasangannya memiliki pencapaian lebih tinggi. Mulai dari pendidikan, karier, hingga kondisi finansial. Tidak sedikit pula yang memilih berselingkuh untuk dijadikan solusi atas masalah tersebut.

Namun, ia tidak akan melepaskanmu sampai bisa memiliki pencapaian yang sama bahkan lebih. Di sisi lain, pria ini akan memanfaatkan keuanganmu untuk membiayai selingkuhannya. Sangat menyebalkan, ya!

• Terlalu Sibuk 

Tipe wanita lainnya adalah yang terlalu sibuk dengan aktivitas pribadi. Misanyal, selalu memfokuskan diri pada karier, hingga jarang meluangkan waktu untuk pasangannya. Hal inilah yang membuatnya seringkali diselingkuhi.

Si pasangan merasa tidak dihargai dan dilupakan, sehingga ia mencari kebahagiaan lain dengan selingkuh. Ia cenderung mendekati wanita yang selalu ada dan bisa membagi waktu untuknya, agar tak lagi merasa kesepian serta bosan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.