Beranda » Cinta Subuh Pamit, Total Penonton Tidak Sampai Setengah Juta

Cinta Subuh Pamit, Total Penonton Tidak Sampai Setengah Juta

TABLOIDBINTANG.COM – Jutaan pengikut Instagram tidak menjamin karya yang dihasilkan laris manis di pasaran. Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengalaminya. Film Cinta Subub yang mereka dibintangi tidak sampai 500 ribu penonton. 

Menampilkan Dinda Hauw dan Rey Mbayang dengan jutaan pengikut Instagram, Sang Produser mungkin berharap filmnya ditonton jutaan penonton. Pada kenyataannya tidak berbanding lurus.

Cinta Subuh yang rilis di bioskop 19 Mei 2022 mengumpulkan 338.978 penonton hingga turun layar pada 10 Juni 2022. Angka tersebut kurang dari 2 persen dari total pengikut Instagram Dinda dan Rey. 

Instagram Dinda memiliki 14,3 juta pengikut, Rey 5 juta. Angka tersebut juga berada di bawah 3 film horor yang sudah lebih tayang dan turun layar. Yakni Menjelang Magrib (556.193), Teluh (500.039), dan Iblis Dalam Kandungan (494.896). 

Lewat akun kedua Instagramnya, sutradara Cinta Subuh, Indra Gunawan, mengumumkan bahwa film garapannya pamit dari bioskop. Dia juga memberi tahu Cinta Subuh akan tayang di Malaysia 16 Juni.

“Saya mewakili crew dan cast yang terlibat mengucapkan banyak terima kasih kepada semua penonton yang sudah meluangkan waktu, materi, dan apresiasi kepada Cinta Subuh,” tulis Indra, Sabtu (11/6). 

“Semoga Cinta Subuh bisa bertemu dengan kalian pada waktu dan media yang berbeda. InsyaAllah di Malaysia akan tayang mulai 16 Juni. Salam,” lanjutnya.

Selain Dinda dan Rey, film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ali Farighi, juga dibintangi oleh Roger Danuarta, Cut Meyriska, Dhini Aminarti, Dimas Seto, dan Syakir Daulay.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.